NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Apr 2018 13:59 - Honda Bikers Aceh

Mengawali hari pertama di bulan april, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) menggelar kegiatan Jelajah Kota bersama Konsumen Supra GTR150 dan Komunitas Motor Honda Meulaboh, Minggu (1/4). Kegiatan dengan tema Supra GTR150 Touring Jelajah Kota, merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan. Kali ini Capella Honda mengajak Konsumen Supra GTR150 dan para bikers yang tergabung di dalam Ikatan Motor Honda Meulaboh, untuk ikut dalam agenda kegiatan yang di awali dengan konvoi bareng dari Capella Honda Meulaboh, menuju Panti SOS Desa Taruna untuk berbagi kebahagiaan bersama adik-adik di panti.

“Kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan, biasanya kita hanya konvoi ke lokasi wisata, tetapi kali ini kita juga ingin berbagi dengan adik-adik di Panti SOS, sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama”. Ucap Nurman Pembina Komunitas Motor Honda Wilayah Aceh.

Dari Panti SOS konvoi dilanjutkan mengelilingi kota Meulaboh dan finish di Chaplin Café untuk gathering bersama. Gathering juga diisi dengan sosialisasi Safety Riding yang dibawakan langsung oleh Kasat Lantas Meulaboh dan  dilanjutkan dengan sesi sosialisasi produk Supra GTR150 yang dibawakan langsung oleh Kepala Cabang Capella Honda Meulaboh.

“Terlibat dalam kegiatan Honda menjadi hal yang menarik bagi kami, karena sebagai komunitas motor Honda yang ada di Meulaboh, kami sangat bangga bisa ikut serta dalam kegiatan positif berbagi dengan anak-anak di Panti SOS dan juga mendapatkan ilmu Safety Riding langsung dari Kasat Lantas. Kami juga berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan, untuk mengikis paradigma masyarakat bahwa komunitas/club motor itu indentik dengan ugal-ugalan. Dengan kegiatan ini, kami juga bisa menginformasikan kepada masyarakat bahwa komunitas motor Honda di Aceh itu adalah komunitas yang santun dan taat dalam berlalu lintas” Ucap Irsan Penasehat dari CBR Club Indonesia (CCI) Aceh Barat.

Diakhir sesi kegiatan, Capella Honda juga membagikan berbagai jenis hadiah menarik kepada konsumen dan komunitas. Pembagian hadiah dilakukan dengan system lucky draw dan kegiatan ditutup dengan foto bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK