NEWS
DETAILS
Minggu, 04 Nov 2018 11:34 - Honda Community

Jakarta - Brad, meski hanya bernyanyi dan berbagi cerita, puluhan lansia (lanjut usia) penghuni panti werdha Wisma Mulia yang berlokasi di bilangan Grogol, Jakarta Barat, bergembira dengan perwakilan dealer Honda di Jakarta pada Selasa (30/10).

Aksi sosial ini dilakukan oleh paguyuban Dealer Honda di wilayah Jakarta Barat,. Timur, Pusat, dan Utara adalah kegiatan dalam rangka berbagi dengan kaum lansia yang terpaksa harus menghabiskan sisa hidup mereka di panti.

Beragam kebutuhan harian diberikan kepada puluhan penghuni panti yang rata rata berusia diatas 70 tahun tersebut.

Paguyuban dealer merupakan jaringan yang berada di bawah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

“Paguyuban ini merupakan sebuah wadah pemilik dan PIC dealer Honda di Jakarta Tangerang yang memiliki beragam aktifitas baik secara bisnis, sosial dan beragam kegiatan positif lainnya,” papar Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira.

Ditambahkannya, tidak hanya kali ini, kegiatan baksos ini juga jadi kegiatan rutin dua bulanan.

Selain pemilik dealer, kegiatan berbagi ini juga didukung oleh pihak leasing salah satu mitra dalam penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

Kunjungan ini dilakukan sejak pagi dengan beragam aktifitas.

Selama sesi berlangsung, penghuni panti lansia nampak antusias mengikuti dan ditutup dengan makan siang bersama di panti.

“Jadi untuk mempererat hubungan diantara dealer di Jakarta. Kami aktif lakukan berbagai kegiatan dengan jaringan dealer dan leasing mulai dari turing, Gathering hingga Baksos seperti ini,” Tambah Service Advisor Wahana Sekaligus PIC Baksos Dealer, Joko Supriyanto.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK