NEWS
DETAILS
Jumat, 11 Mar 2016 14:03 - Honda Community

Sebagai upaya melakukan pembinaan pembalap yang lebih dalam secara bertahap, tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki pola kerjasama baru dengan pembalap berbakat Tanah Air. Hal ini diwujudkan melalui kontrak kerjasama sebagai pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) selama periode 3 tahun, yaitu 2016-2018.

Dengan adanya kontrak pembinaan pembalap selama 3 tahun, AHM dapat membina dan mengevaluasi perfoma pembalapnya secara bertahap setiap tahunnya sebagai dasar pola pembinaan tahap lanjut yang paling sesuai bagi pembalap di tahun berikutnya. Adapun pembalap yang di kontrak oleh AHM ialah, Dimas Ekky Pratama, Andi Farid Izdihar, Gerry Salim, dan Irfan Ardiansyah.

“Melalui kontrak dengan pembalap berbakat selama 3 tahun, AHM menegaskan komitmennya terhadap pembinaan balap yang terstruktur bagi pembalap Indonesia. Sehingga melalui evaluasi setiap tahunnya, pembalap dapat memiliki visi yang sama atas pembinaan AHM dan tetap terjaga fokusnya untuk mencetak prestasi yang semakin tinggi dari tahun ke tahun menuju ajang balap tertinggi MotoGP,” tutup GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK