NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Jun 2016 12:55 - Honda Community

Putaran ketiga Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 yang akan digelar di sirkuit Suzuka, Jepang, bakal menjadi momentum pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk mengokohkan eksistensi pembalap Indonesia di kancah balap Asia. Turun di dua kelas, Supersports 600cc dan Asia Dream Cup para pembalap muda tersebut bertekad kibarkan merah putih.

Dimas Ekky dan Gerry Salim pembalap AHRT yg berlomba di Supersports 600cc siap menambah poin maksimal di putaran ketiga ARRC di race pertama (4/6) dan race kedua (5/6).

Berbekal keberhasilannya meraih posisi 6 di ajang balap yang lebih tinggi, CEV Moto2 European Championship, Dimas Ekky yang saat ini bercokol di posisi 5 kelasemen sementara optimis mampu memberikan poin tambahan di dua balapan akhir pekan ini.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap ajang balap. Target saya membawa Merah Putih selalu berkibar di podium balap yang saya ikuti,” ujar Dimas Ekky.

Hal tersebut juga diamini oleh Gerry Salim, pembalap posisi 7 kelasemen sementara ARRC. Bersama dengan Dimas Ekky, kedua pembalap tersebut yakin putaran ketiga ARRC di Suzuka ini akan menambah “kenangan manis” karir balap mereka.

Dimas memiliki kenangan manis sebelumnya di Suzuka saat meraih sukses sebagai juara pertama di ajang Suzuka 4 Hours Endurance 2013. Demikian juga Gerry Salim.

“Tahun lalu, saya bisa mengunci posisi 5 besar di All Japan Championship kelas GP3, setelah sukses finish di posisi 6 di sirkuit Suzuka ini. Selain itu, saya juga pernah juara 1 di kelas ADC di sirkuit Suzuka tahun 2013. Saya yakin balapan minggu ini di sirkuit yang sama juga akan menambah kenangan manis untuk nama harum Indonesia,” ujar Gerry Salim.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK