NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 Apr 2017 13:10 - Honda Community

PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer Honda untuk Jawa Barat menyambangi SMK Wiraswasta di Cimahi melalui kegiatan Honda Dream Cup (HDC) pada 15 April 2017.

Sebanyak 100 siswa SMK Wiraswasta Cimahi mendapatkan pengalaman tentang dunia balap dari pebalap muda binaan DAM yakni Anggi Permana dan Mario S.A yang tergabung di tim Honda Daya Trijaya Racing Team. Selain edukasi balap, para siswa juga mendapatkan pengetahuan tentang HDC, Honda Smart Technology, Product Knowledge, dan Sosialisasi Safety Riding.


 
"HDC Tour merupakan rangkaian kegiatan dari Honda Dream Cup untuk berbagi pengalaman dengan para siswa-siswi atau generasi muda. Kegiatan ini juga rutin digelar dan diharapkan dapat menambah wawasan para siswa tentang dunia balap maupun keunggulan teknologi sepeda motor Honda serta cara berkendara yang benar melalui safety riding," ujar Krisgianto Direktur Utama DAM.
 
Sementara itu, Anggi Permana mengatakan, Pada HDC Tour tahun ini saya mendapat kesempatan untuk berbagi pengalaman mengenai turun di berbagai ajang balap motor di Indonesia kepada siswa-siswa SMK Wiraswasta Cimahi. 

Setiap tahunnya, gelaran HDC Tour selalu mendapatkan respon positif dari para siswa-siswa SMK. "Kegiatan seperti ini baru ada di sekolah kami, ini sangat bagus sekali dapat memberikan banyak pengetahuan bagi seluruh siswa-siswa tentang dunia balap, keunggulan sepeda motor Honda hingga cara berkendara yang aman dan nyaman," ungkap Miftah Ilhamsyah siswa kelas XI SMK Wiraswasta Cimahi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK