Minggu, 14 May 2017 20:15
Honda Community

Gerry Salim Edukasi Siswa MAN 2 Banjarmasin Tentang Balap

Banjarmasin - Lewat pebalap tim Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim, siswa sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Model Banjarmasin mendapat edukasi melalui Honda Dream Cup (HDC) Tour (13/5).

Dalam kesempatan ini beberapa materi diberikan untuk para siswa. Dari safety riding, pengetahuan dan perkembangan teknologi produk serta aktivitas balap tentunya untuk menularkan hal positif dalam pencapaiannya menjadi pebalap profesional.

Gerry berbagi pengalaman tentang kiprahnya di dunia balap tanah air. “Senang bisa berbagi cerita dengan para pelajar. Semoga bisa memberi inspirasi bagi para siswa yang memiliki antusiasme di dunia balap,” katanya.

Tidak hanya di ruang kelas, siswa-siswi MAN 2 Model Banjarmasin juga berkesempatan dalam HDC Tour ini berinteraksi langsung ke arena balap lewat kunjungan ke paddock-paddock tim balap HDC dan bertatap muka langsung ke para pebalap.

"Kami mengajak 100 siswa MAN 2 Model Banjarmasin untuk mengikuti rangkaian kegiatan positif dari HDC Tour kali ini selama dua hari. Hadirnya Gerry Salim tentu kami harapkan agar seluruh pengalaman balap Gerry bisa tersampaikan dengan baik dan bisa lebih merangsang minat para siswa yang ingin menjadi pebalap profesional lewat jalur yang tepat,” jelas Antonius Silitonga, Direktur Marketing PT Trio Motor.

Berita Terkait

INSTAGRAM
FACEBOOK