Minggu, 06 Aug 2017 08:46
Honda Community

Duet Repsol Honda Start Dari Row Pertama di Czech Grand Prix

Kedua pebalap MotoGP dari Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan memulai lomba MotoGP di Republik Ceko (Czech Republic) pada 6 Agustus ini dari posisi 1 dan 3.

Catatan waktu terbaik yang dibukukan Marquez, 1'54.981 menempatkannya pada pole position dan Pedrosa mengemas catatan 1'55.119 yang menempatkannya pada posisi ketiga.

"Saya amat senang dengan hasil hari ini karena saya tahu membuat pole posittion dis trek ini akan sulit seperti biasa. namun tes sebelumnya yang kami lakukan terbukti memberikan hasil yang positif," ujar Marc.

Seperti diketahui, selama sesi Free Practice, pebalap bernomorstart 93 ini nyaris crash karena memaksa limitnya di tiap sudut sirkuit. 

Terpaut o.138 detik dari rekannya, Pedrosa juga telah melakukan yang terbaik. Dengan dukungan tim yang solid, pebalap bernomor start ini siap berlomba dan mempertahankan posisi podiumnya.

"Gembira sekali sesi kualifikasi berjalan sangat baik. Saya membuat lap yang baik dan menikmatinya. Sungguh ini pekerjaan fantastik dari tim, kita lihat saja di lomba nanti," tutur Pedrosa.

Jika cuaca berlangsung panas seperti di kualifikasi, tentu para pebalap akan mudah menentukan pilihan ban. Namun jika seumpama cuaca berubah, kedua pebalap Repsol Honda ini pun telah memiliki pilihan lainnya.

Berita Terkait

INSTAGRAM
FACEBOOK