NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Jul 2018 16:25 - Honda Community

Astra Honda Racing Team kembali beraksi akhir pekan ini di MotorLand Aragon, yang merupakan seri kelima FIM CEV musim 2018.

Pada putaran terakhir sebelum jeda musim panas ini, Gerry Salim dan Dimas Ekky akan datang ke sirkuit di Spanyol ini dengan target mendapatkan peningkatan demi mewujudkan target masing-masing yaitu meraih poin dan finis podium.

Gerry Salim bertekad terus mendapatkan kemajuan pada musim perdananya balapan di Eropa di kelas Moto3 Junior World Championship.

Pebalap AHRT ini percaya diri menghadapi akhir pekan ini, meskipun MotorLand merupakan sirkuit baru baginya, dan panjangnya lebih dari 5 km, yang merupakan sirkuit terpanjang yang dipakai musim ini. Targetnya adalah meraih poin pertama di FIM CEV.

Dimas Ekky kembali bersaing di FIM CEV setelah berpartisipasi di Moto2 World Championship pada GP Catalunya dengan fasilitas wildcard.

Dia akan mencoba menerapkan pengalaman dan pelajaran yang dia dapatkan, saat kembali bersaing di Moto2 European Championship.

Musim lalu, Dimas berhasil finis lima besar pada dua balapan di MotorLand. Tahun ini, dia mengincar podium. Dia saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara.

Moto3 Junior World Championship hanya akan menggelar satu balapan yaitu pada Minggu (29/7/2018) pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB). Moto2 European Championship akan menggelar dua balapan pada hari yang sama.

Balapan pertama akan dimulai pukul 11.00 waktu setempat (16.00 WIB), sementara balapan kedua pada pukul 14.00 waktu setempat (19.00 WIB). Semua balapan ini bisa dilihat secara langsung lewat YouTube FIM CEV.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK