NEWS
DETAILS
Senin, 27 Aug 2018 09:45 - Honda Community

Ajang balap One Make Race Honda Dream Cup (HDC) 2018 yang ke-4 dilaksanakan di Sirkuit Sabaru Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Gelaran yang baru pertama dilaksanakan di Kota Cantik Palangkaraya itu diikuti oleh sekitar kurang lebih 83 orang starter dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Hari ini (26/8) Honda Dream Cup yang melombakan 8 kelas balap telah selesai dilaksanakan dan memunculkan nama-nama pembalap muda yang menjadi kebanggaan daerah. Pada kelas HDC 1 – Sonic 150R/ Supra GTR150 Tune-Up Seeded dimenangkan oleh Rizki Abdi Nugroho, Ricky Ismana, dan Herry Saputra; HDC 2 – Sonic 150R/ Supra GTR150 Tune-Up Pemula dimenangkan oleh Ricky Ismana, Arya Resya, dan DedinSetiawan; HDC 3 – Sonic 150R/ Supra GTR150 Tune-Up Standard Pemula U-16 dimenangkan oleh Ibrahim Gafur, M. Iqbal Firdaus, dan Arya Resya; HDC 4 – Sonic 150R/ Supra GTR150 Tune-Up Standard Pemula Terbuka dimenangkan oleh Ricky Ismana, Ibrahim Gafur, dan Dedi Setiawan; HDC 5 – CBR 150R Standard Community dimenangkan oleh Rendy DK, Eko Rahmatullah, dan Agus Kurniawan; HDC 6 – CB 150R/ CBR 150R Standard Terbuka dimenangkan oleh Codet S, Rahul, dan Ricky Ismana.

Ricky Ismana pembalap Honda Trio Motor Racing Team menjadi salah satu talenta lokal yang bersinar pada gelaran HDC kali ini. Ricky berhasil memboyong beberapa kali podium dan kemenangan pada kelas-kelas yang di pertandingkan pada HDC 2018 Palangkaraya kali ini. “Saya sangat berterimakasih kepada seluruh team dan sponsor yang selama ini sudah terlibat dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal, semoga kedepannya saya dan team bisa memperoleh hasil yang lebih baik di ajang serupa”, ucapnya.

Perhelatan yang dilaksanakan mulai tanggal 25-26 Agustus 2018 di Sirkuit Sabaru ini menjadi ajang unjuk bakat bagi pebalap muda lokal. Honda Dream Cup hadir menjadi wadah bagi talenta lokal di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah untuk mengukir prestasi di dunia balap sepeda motor.

Antonius Silitonga, selaku Direktur Marketing PT Trio Motor, Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah mengatakan bahwa gelaran HDC di Sirkuit Sabaru Palangkaraya bertujuan untuk meramaikan dan membangkitkan antusias talenta muda pada dunia balap motor. “Ini merupakan kali pertama HDC dilaksanakan di Palangkaraya, dan dengan ini diharapkan pembalap-pembalap muda lokal khususnya di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dapat semakin berkembang kedepannya”, tuturnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK