NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Sep 2018 14:19 - Honda Community

Bro, meski tak menang di Misano, Marc Marquez memperpanjang keunggulan pada klasemen sementara. Andrea Dovizioso menggusur Valentino Rossi dari peringkat kedua.

seperti dilansir laman motorpsport.com, sang juara dunia bertahan kini menorehkan 221 poin.

Dan berkat kemenangan pada MotoGP San Marino, Dovizioso menembus dua besar dengan koleksi 154 poin, atau selisih 67 poin dari Marquez.

Rossi turun ke peringkat ketiga (151 poin). Di belakangnya ada Jorge Lorenzo, tetap mengumpulkan 130 poin, tapi sekarang X-Fuera menghuni peringkat keempat.

Maverick Vinales masih melengkapi lima besar (124 poin). Pembalap Yamaha itu hanya unggul lima poin atas Cal Crutchlow, naik ke peringkat keenam menyusul raihan podium Misano.

Johann Zarco tak bergeming dari peringkat ketujuh (110 poin). Ia mengoleksi poin yang sama seperti Danilo Petrucci, sedangkan duo Suzuki: Andrea Iannone (92 poin) dan Alex Rins (79 poin) melengkapi 10 besar.

Persaingan title Rookie of The Year terus berlanjut antara Franco Morbidelli versus Hafizh Syahrin. Finis ke-12 mengantarkan sang pembalap Italia mengungguli rivalnya, tetapi unggul dua poin saja.

MotoGP berikutnya akan dihelat di MotorLand Aragon, Spanyol pada 23 September mendatang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK