NEWS
DETAILS
Jumat, 19 Oct 2018 12:38 - Honda Community

Thailand - Kalah di MotoGP Thailand, Andrea Dovizioso balas dendam pada Marc Marquez di MotoGP Jepang akhir pekan ini.

Kemenangan Marquez di Thailand minggu lalu tentu menyulitkan Dovi mengejar ketertinggalan poinnya, dipastikan Dovi tidak memiliki peluang menjadi juara dunia MotoGP 2018.

Atas kekalahannya di MotoGP Thailand, kini Dovi tertinggal 77 poin dari Marquez. Meski selisih poin cukup banyak, Dovi berencana menjegal kunci kemenangan Marquez di MotoGP Jepang 2018.

"Setelah balapan di Buriram, saya fikir pertarungan gelar juara dunia hampir berakhir dan sekalipun belum selesai secara perhitungan, tentu kami akan sepenuhnya berkomitmen dalam beberapa balapan terkahir," ujar Dovi dilansir crash.

Dovi mendambahkan, tekadnya untuk menjegal Marquez dari gelar juara dunia di Motegi tak lepas dari hasil positif yang diraihnya selama balapan musim ini.

"Kami berusaha maksimal dengan tim, kami telah mendapatkan beberapa detail baru yang penting dis setiap balapan. Dan kami akan melanjutkan hasil sepeerti ini lagi di Motegi," ujar Dovi dilansir crash.

Untuk bisa memastikan menjadi juara dunia MotoGP 2018, Marquez hanya butuh satu kemanangan saja.

Atau meski tidak menang Marquez finis kedua dan Dovizioso finis ketiga atau lebih buruk, maka gelar juara dunia MotoGP 2018 di tangan Marquez.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK