NEWS
DETAILS
Senin, 29 Oct 2018 16:38 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 29 Oktober 2018 - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menggelar Nobar MotoGP dan mengajak bikers klub dan komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Nobar (nonton bareng) balap MotoGP yang merupakan seri ke-17 Australia ini, berlangsung pada hari Minggu siang kemarin (28/10), di Holywings, Senopati, Jakarta Selatan.

Bukan hanya nobar balapan MotoGP nya saja yang menegangkan, karna jagoan pebalap tim Honda Repsol Marc Marquez yang mengalami crash di awal-awal race, tapi acara Nobar yang disuguhkan juga lebih seru dan lengkap.

(Foto : AHJ)

Acara nobar MotoGP dimulai dari titik kumpul di dealer Honda TDM Tebet, pada Minggu (28/10), pukul 8 pagi. Para biker AHJ ini bergegas ke lokasi acara dengan menggunakan kelengkapan berkendara seperti helm, jaket dan sarung tangan.

Bukan hanya melindungi dirinya sendiri, selama diperjalanan, bikers yang terdiri dari beberapa varian motor Honda tersebut juga tetap #Cari_Aman dijalan, tetap tertib berlalu lintas, menghargai pengguna jalan lain dan yang pasti tidak ugal-ugalan.

(Foto : AHJ)

Setibanya dilokasi acara nobar, anggota dari klub AHJ ini mengisi daftar hadir yang disediakan panita dan suguhan berbagai permainan seperti play station, motoblow, simulator game, arena poto both dan cemilan pembuka menyambut biker AHJ yang hadir.

Untuk melengkapi dari rangkaian acara, hiburan musik penampilan The Rain memukau para biker AHJ yang galau karna kedua jagoannya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang keluar lintasan di awal lap balapan lebih dulu dari tim pebalap lain.

(Foto : AHJ)

Puas menikmati arena permainan, sajian coffebreak dan dihibur oleh penampilan grub band musik. Sebagai penutup acara, panitia nobar juga membuat game interaktif dan membagikan banyak doorprize dan grandprize berupa 1 buah jam tangan TISSOT edisi MotoGP.

Keren, pastinya mehong bro.. selamat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK