Selasa, 12 Mar 2019 08:25
Honda Community

Marc Marquez Raih Hasil Positif di Test Qatar

Bro, pebalap Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez mendapatkan waktu terbaik pada test MotoGP Qatar dan menduduki posisi kelima.

Yaa, saat test tersebut Marquez masih terganggu dengan cedera bahunya.

Dikutip dari sport.detik.com, Di hari pertama, Marquez sendiri cuma menempati urutan ke 10 dengan catatan waktu 1 menit 56.167 detik.

Tak ayal, lonjakan di hari kedua membuat juara bertahan MotoGP itu senang.

"Tentu saja ini masih sedikit sakit, tapi ini normal. Masih dua minggu lagi sampai balapan. Terlepas dari itu, kami membuat langkah besar pada pengaturan motor dan feeling berkendara, sekarang dengan perlahan, saya mendekati pebalap di atas," ungkap Marquez, usai tes Qatar, di situs resmi MotoGP.

"Saya bukan yang tercepat, tetapi kami perlu memahami di mana kami berada, ini di Qatar. Di Qatar, kami sedikit kesulitan tetapi kami semakin dekat dan lebih dekat dan ini adalah hal yang paling penting," jelasnya.

Marquez menjelaskan, Repsol Honda mencoba banyak hal. Di antaranya adalah menjajal fairing baru motor Honda RC213V.

"Hari ini kami menguji banyak hal. Pertama kami berkonsentrasi pada pengaturan motor karena kemarin kami terlempar, tertinggal jauh. Dan kami melakukan langkah besar di sana karena saya menemukan perasaan yang baik pada motor dan saya mengendarai dengan cara yang baik, maka kami mulai mencoba banyak hal yang berbeda," sambungnya.

"Salah satu hal yang dapat Anda lihat adalah fairing, paket aerodinamis, dan ya, kami berkonsentrasi pada berbagai bidang dan besok saya pikir kami masih bisa melakukan langkah lain," ungkapnya.

Adapun rekan setim Marquez, Jorge Lorenzo, masih kesulitan di tes Qatar. Pebalap yang baru saja menjalani operasi pergelangan tangan itu menempati urutan ke-18 di Losail.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 26 Jun 2019 12:43
Honda Community

Astra Honda Racing Team Catat Putaran Ke-50 ARRC di Jepang

The Last of us
Kamis, 20 Jun 2019 15:58
Honda Community

Klasemen MotoGP 2019 usai Catalunya

The Last of us
Jumat, 14 Jun 2019 16:44
Honda Community

Marc Marquez Menangi Balapan Penuh Drama di Catalunya

The Last of us
Selasa, 04 Jun 2019 18:00
Honda Community

MotoGP Italia, Marc Marquez Harus Puas di Posisi Ke-2

The Last of us
Minggu, 26 May 2019 11:19
Honda Community

Pebalap AHRT Gerry Salim akan berlaga di GP Moto3 Mugello

INSTAGRAM
FACEBOOK