NEWS
DETAILS
Jumat, 11 Aug 2017 11:40 - Karisma Fans Club

Jakarta, 11 Agustus 2017 – Dalam rangka ikut mensukseskan kegiatan kompetisi Ketupat Futsal Community Cup yang digelar oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda, anggota Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta ikut ambil bagian dengan menurunkan team futsalnya. Acara yang digelar oleh Wahana Honda ini juga sebagai ajang gathering sekaligus Halal Bihalal komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini diadakan di RAW Futsal Rempoa Tangerang Selatan pada (30/07).

Ketupat Futsal Community Cup menjadi agenda rutin setiap tahun yang diadakan Wahana Honda dalam rangka menjalin keakraban diantara beragam komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Dipastikan sebanyak 17 tim ikut serta pada pertandingan futsal yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah ini.

Ditambahkannya, saat ini Wahana Honda mewadahi sebanyak 66 komunitas Honda berbagai tipe motor. Sebanyak 45 komunitas kini telah tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan 21 komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Selain menggelar kompetisi futsal, pada waktu yang bersamaan Wahana Honda juga mengadakan Sonic Modif Contest 2017. Sebuah ajang adu kreatifitas modifikasi Honda Sonic 150R, merupakan satu kegiatan memilih kontestan untuk mengikuti pagelaran nasional modifikasi yang digagas PT. Astra Honda Motor (AHM), Honda Modification Contest 2017. Sebanyak 20 kontestan modifikasi dari berbagai komunitas Honda Sonic di Jakarta memamerkan hasil modifikasi mereka. Para peserta tersebut berasal dari dua komunitas Sonic, Honda Sonic 150R Owner Indonesia Jakarta 10 peserta, dan 10 peserta dari Solja Sonic Lovers Jakarta.

“Hampir tiap tahunnya kami mengikuti kompetisi futsal yang diadakan oleh Wahana Honda, kami berupaya tetap eksis dan turut mensupport kegiatan yang dijalankan oleh AHJ”, ujar Pepenk Arifin selaku Ketum KaFC Jakarta.

Diakhir acara akhirnya KaFC dapat meraih juara ketiga dengan melawan team futsal dari Honda Supra Jakarta (HSJ) dan berhak atas hadiah piala dan uang tunai sebesar Rp 1.000.000,00.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK