NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Oct 2017 14:38 - Karisma Fans Club

Jakarta, 20 Oktober 2017 - Puluhan para pecinta sepeda motor Honda Karisma yang tergabung dalam Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta merayakan hari jadinya yang ke 14 tahun di lokasi kopdar mereka di Laksa (Landasan Karisma Santai) Jl Prof.Dr. Satrio, Casablanca Jakarta Selatan pada Jumat (13/10) malam.

Keeksistensian KaFC dalam dunia otomotif roda dua ini sebagai bukti bawa KaFC tetap ada meskipun produksi sepeda motor Honda Karisma sudah dihentikan. Selain itu KaFC juga sebagai salah satu pendiri Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Kegiatan kopdar (kopi darat) tiap minggunya masih diadakan, meskipun anggota yang hadir tidak banyak tapi tetap saja masih ada calon anggota yang mendaftar dan ingin bergabung kedalam keluarga besar KaFC Jakarta.

 “Terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat serta nikmat segalanya, sehingga kita masih berdiri dengan tegak di usia yang ke-14 tahun ini,” ujar Ketua Umum KaFC Bro Arifin alias Pepenk dalam sambutannya.

Mengambil tema “semangat membara para pria berKarisma”. Peringatan hari jadi ke-14 tahun tersebut dirayakan dengan sederhana di Kopdaran KaFC, di daerah kuningan, Jakarta Selatan. Meski sejumlah bikers merayakan HBD di Gunung Kidul, Yogyakarta, acara KaFC tak sepi oleh bikers.

 

Klub dan komunitas yang hadir antara lain berasal dari anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Di antaranya, Honda Revo Club (HRC) Jakarta, Sonic Lover’s Jakarta (SOLJA), Honda Sonic 150 Owner Indonesia (HSOI Jakarta), Honda Supra X-125 Community (HSX125), Honda Supra Jakarta (HSJ), Grand Motor Team (GMT).

“KaFC Jakarta terima kasih buat temen-temen komunitas yang sudah hadir. Juga terima kasih tiada henti buat anggota, juga prospek yang sudah menyempatkan datang. Alhamdulillah kita masih ada dan bertahan sampai sekarang ini,” tambah Bro Pepenk.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK