NEWS
DETAILS
Selasa, 30 May 2017 17:43 - Karisma Fans Club

Jakarta, 30 Mei 2017 - Sudah biasa jika para biker lagi kumpul atau kongkow dalam kopdar rutin tidak jauh dari lokasi kuliner maupun jajanan makanan ringan, menjadikan suasana kumpul-kumpul bikers ini berjalan santai penuh keakraban. Hal inilah yang mendasari PT. Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda), Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang menggelar acara Brotherfood Gathering akhir bulan lalu di PGC Cililitan, Jakarta Timur (27/05).

Puluhan bikers yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menyambut baik kegiatan ini, tak kurang dari 75 orang bikers mengikuti Rolling City untuk menghadiri gathering ini. Kegiatan yang bertepatan awal bulan puasa ini pun diisi dengan buka puasa bersama dengan sajian kuliner khasnya berbuka puasa.

Mereka juga menikmati makan malam bersama dengan menu kuliner tradisional, kali ini yang disajikan adalah paket nasi liwet yang menambah keakraban diantara mereka tentunya. Di tengah acara ini mereka juga bisa mengikuti rangkaian acara menarik lainnya, yakni Road Show Supra GTR 150 yang disajikan oleh Wahana Honda.

Seluruh biker yang hadir kali ini pun mendapat kesempatan untuk menjajal langsung sensasi riding dengan Supra GTR 150 di sesi test ride yang sengaja disiapkan selama acara berlangsung hingga malam hari. Anggota AHJ yang merupakan pengguna sepeda motor tipe Cup (bebek) ini sekaligus mengikuti tapping kartu Honda Community ID.

“Seperti diketahui kebiasaan bikers jika sedang berkumpul atau touring gemar mencicipi kuliner, inilah yang menjadi dasar kami menggelar acara Brotherfood Gathering ini. Dalam acara ini teman-teman bikers bisa sharing dengan komunitas lainnya, dan ketika waktu berbuka puasa tiba mereka bisa menikmati nasi liwet bersama-sama,” ujar Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit, PIC Honda Community Wahana Honda.

Dia menambahkan, bahwa acara ini sengaja dibarengi dengan road show Supra GTR 150, agar setiap anggota komunitas mempunyai kesempatan untuk mencoba langsung bagaimana handling serta akselerasi pada sepeda motor ini. Dan juga Wahana Honda mengajak Komunitas Honda untuk bagi-bagi takjil kepada pengunjung acara tersebut sebagai bagian dari Honda Bikers Sholeh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK