NEWS
DETAILS
Kamis, 25 May 2017 11:51 - Karisma Fans Club

Jakarta, 25 Mei 2017 – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar komunitas Honda Scoopy di Jakarta, sebanyak 75 orang bikers Honda Scoopy melakukan rolling city untuk menghadiri acara All New Scoopy Trendsetter Day yang digelar oleh PT.Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda selaku main dealer Honda Jakarta dan Tangerang. Acara diadakan  di RIM Kopi, Cilandak Jakarta Selatan pada (20/5) sore.

Selain gathering tersebut dihadiri oleh sesama pengguna Honda Scoopy, dalam acara tersebut turut hadir dan mereka sekaligus bersilaturahmi dengan komunitas non otomotif, yakni 3 Foil.id, komunitas pencinta sepatu dan apparell Adidas.

Turut hadir dalam acara tersebut dari Scoodenttial Jakarta, Scoophlic Jakarta dan Scoopy R17 Zone Selatan ini pun berbaur, dengan semangat kebersamaan mereka saling bertukar cerita sembari bersenda gurau, dan tentunya ini menjadikan mereka lebih saling mengenal, termasuk dengan para pehobi sepatu Adidas.

Dalam kesempatan ini seluruh peserta yang hadir juga mendapat pencerahan seputar safety riding, dengan materi #Cari_Aman disampaikan oleh Adi Sucipto, Instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana Honda. Untuk  memeriahkan suasana juga ada beberapa games dan doorprize menjadikan acara ini lebih menarik bagi peserta.

“Dalam even Scoopy Trendsetter Day ini kami sengaja mengundang komunitas Honda Scoopy di Jakarta untuk kopdar santai sambil sharing seputar produk Honda Scoopy terbaru. Selain itu, juga menghadirkan komunitas pehobi sepatu sneaker untuk bisa sharing bagaimana mengenal sepatu yang original dan yang nyaman dipakai. Sesuai dengan karakter anggota komunitas Scoopy yang berjiwa muda, aktif, memperhatikan keunikan dalam berpenampilan motor dan dirinya,” ujar Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Development Wahana Honda.

Tidak lupa peserta yang hadir juga ikut melakukan registrasi dan tapping Honda Community ID (HCID), sebagai kartu loyalitas yang dimiliki oleh anggota komunitas Honda se-Indonesia yang setiap kegiatan setelah tapping akan mendapatkan point dan point tersebut dapat direedem untuk mendapatkan merchandise yang telah disiapkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK