NEWS
DETAILS
Jumat, 11 Aug 2017 01:13 - Karisma Fans Club

Jakarta, 11 Agustus 2017 - Anggota komunitas Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta malam tadi berkumpul dalam rangka memberikan doa untuk pelepasan perjalanan touring anggotanya di Wisma Wahanaartha, Pasar Minggu Jakarta (10/8) malam.

Anggota HRC tersebut bernama Bismo Ananto Aji yang akrab disapa dengan Engkong, yang saat ini juga menjabat sebagai Presiden HRCI (Honda Revo Club Indonesia). Pria yang masih bujang tersebut akan melakukan solo touring menuju Makassar Sulawesi.

"Rencana perjalanan akan mampir ke rumah si Neng di Karawang trus menuju ke Semarang karena ada acara Kopdargab HRCI, abis itu ke Solo trus lanjut ke Surabaya. Nyebrang dari Surabaya lanjut ke Makassar, selama disana mau explore pulau Sulawesi bersama teman-teman Revo yg ada disana. Trus nanti sekalian mau mampir ke Ternate biar sekalian jalan." Ujar Bro Bismo malam tadi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pria yang juga pernah menjabat sebagai pengurus AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) periode 2015-2017 tersebut sebelumnya juga sudah pernah Solo Touring ke Pulang Sabang, Pulang Lombok dan Pulang Kalimantan. Bro Bismo juga mempunyai prinsip "One Year, One Island", dan dia akan tetap riding menggunakan sepeda motor Honda Revo. Meskipun dia harus merelakan pekerjaannya dengan melakukan resign demi tercapai ambisinya untuk melakukan perjalanan solo touring tersebut.

"Semoga Bro Bismo selamat dalam perjalanan menuju Pulau Sulawesi dan pulang sampai di Jakarta dalam kondisi sehat wal 'afiat. Dan jangan lupa #Cari_Aman saat berkendara", berikut petikan Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community WMS dalam sambutannya.

Sebelum berangkat tak lupa anggota HRC DKI Jakarta yang hadir mengabadikan moment dengan foto bersama dan tak lupa juga dengan melakukan doa bersama untuk keselamatan Bro Bismo selama dalam perjalanan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK