NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Aug 2017 18:38 - Karisma Fans Club

Jakarta, 16 Agustus 2017- Puluhan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) Jakarta dan Sonic Lover Jakarta (SOLJA) saling memamerkan sepeda motornya dalam adu kreatifitas di ajang Sonic Modif Contest yang digelar oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selalu main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang di RAW Futsal, Rempoa pada (30/07).

Selain menggelar kompetisi futsal, pada waktu yang bersamaan Wahana Honda juga mengadakan Sonic Modif Contest 2017. Sebuah ajang adu kreatifitas modifikasi Honda Sonic 150R, merupakan satu kegiatan memilih kontestan untuk mengikuti pagelaran nasional modifikasi yang digagas PT. Astra Honda Motor (AHM), Honda Modification Contest 2017.

Sebanyak 20 kontestan modifikasi dari berbagai komunitas Honda Sonic di Jakarta memamerkan hasil modifikasi mereka. Para peserta tersebut berasal dari dua komunitas Sonic, Honda Sonic 150R Owner Indonesia Jakarta 10 peserta, dan 10 peserta dari Solja Sonic Lovers Jakarta.

Diakui oleh Ario, kontes modifikasi merupakan kegiatan penting yang selama ini diadakan oleh Wahana Honda. Tidak hanya sekedar menunjukkan kemampuan modifikasi secara tingkat nasional, PT. Astra Honda Motor juga mendukung dengan memfasilitasi modifikator berbakat Indonesia untuk ‘bertarung’ di ajang tingkat asia. “ Modifikasi penting bagi kami, karena dapat menggali ide builder lokal untuk lebih baik dan menarik,” tambah Ario.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK