NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Oct 2017 19:24 - Karisma Fans Club

Jakarta, 19 Oktober 2017 – Tidak mau ketinggalan dengan kegiatan akbar ‘penggila’ motor Honda di Yogyakarta, The 9th Honda Bikers Day, 32 Konsumen Honda BigBike Jakarta ‘gas’ tunggangan kesayangan mereka sejak 13 hingga 15 Oktober 2017 menuju Yogyakarta. Honda BigBike Jakarta memulai perjalanan pada Jumat (13/10) dini hari dengan titik pertemuan di salah satu SPBU di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur.

Turing ratusan kilometer yang diikuti puluhan konsumen Honda BigBike Jakarta kali ini dipastikan spesial dalam rangka memeriahkan gelaran nasional The 9thHonda Bikers Day yang berlangsung di Lapangan Udara (Lanud) Gading, Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain menuju tempat spesial, rute kali ini juga memilih jalan yang spesial karena seluruh tipe jalan lengkap ‘dilibas’ untuk menikmati berkendara dengan produk Honda BigBike.

“Melihat besarnya minat konsumen Honda BigBike Jakarta untuk touring menuju HBD, Wahana telah siapkan perencanaan matang mulai dari rute, kegiatan, hingga tempat wisata dan tentunya kuliner di berbagai titik yang dilalui,” papar Head of Marketing Wahana, Ario yang juga ambil bagian dalam turing dengan konsumen Honda BigBike Jakarta.

Adapun rute yang dipilih adalah Jakarta, Cirebon, Kajen, Dieng, Borobudur dan finish di tempat perhelatan HBD 2017 di Gunung Kidul Yogyakarta. Selain menikmati Honda BigBike dan jalur yang dipilih, 32 anggota Honda BigBike Jakarta tidak lupa untuk menikmati beragam jajaran kuliner ternama sepanjang rute yang dilalui. “ Tidak lengkap rasanya jika turing tidak disisipi wisata kuliner sepanjang jalur. Jadi lengkap semua motor oke, jalur mantab, dan makanan yang nikmat siap menemani perjalanan ini, “ tambah Ario.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK