NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Oct 2017 19:45 - Karisma Fans Club

Jakarta, 19 Oktober 2017 - Tidak hanya, konsumen premium Honda BigBike Jakarta. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga berangkatkan 200 anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ikut serta memeriahkan The 9th Honda Bikers Day Yogyakarta. Dilepas langsung oleh PIC Community Wahana, Agus Sigit Wicaksono. Rombongan dengan beragam tipe sepeda motor Honda memulai perjalanan pada Jum’at (13/10) pagi dari Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Asosiasi Honda Jakarta sebagai wadah beragam komunitas sepeda motor Honda di Jakarta tidak pernah absen mengikuti Honda Bikers Day yang diadakan rutin oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). ” Pada ajang HBD, beragam komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang tidak pernah absen mengikutinya. Hal ini menjadi pembuktian tentang solidnya anggota komunitas yang bergerak atas satu kesamaan hobi, touring dan sepeda motor Honda,” jelas Sigit.

Senada dengannya, Ario menambahkan bahwa HBD menjadi satu ajang yang memperlihatkan bahwa beragam perbedaan dapat disatukan dan berjalan harmonis hanya karena hobi yang sama yaitu menikmati ratusan kilometer jalan dengan mengendarai motor. “ Tidak lupa, kami juga ingatkan kepada seluruh rombongan untuk selalu mengedepankan prinsip safety riding baik untuk diri sendiri ataupun pengguna jalan lainnya,” tegas Ario.   

  

Kehadiran AHJ setiap tahunnya dalam gelaran akbar tersebut selain ingin bersilaturahmi kepada bikers Honda seluruh Indonesia juga untuk mempererat hubungan baik kepada sesama komunitas, main dealer dan PT Astra Honda Motor selaku penyelenggara acara tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK