NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Nov 2017 15:11 - Karisma Fans Club

Jakarta, 14 November 2017 – Honda Karisma Regional Indonesia (HKCI) Regional Jawa Barat menggelar acara ngeliwet bareng dirumah salah satu anggota HKCI Regional Jabar pada Sabtu-Minggu (11-12/11) di Tasikmalaya Jawa Barat.

Ngeliwet/ngliwet adalah seni memasak tradional secara sederhana dan mudah dilaksanakan dengan beras yang sudah di cuci bersih di campur air serta di tambahkan sereh, salam dan sedikit garam. Ngeliwet, seni memasak dan kebersamaan merupakan hal yang baik untuk acara-acara yang informal untuk menambah keakraban sesama kawan-kawan.

 Acara yang diadakan secara spontanitas tersebut diadakan dalam rangka konsolidasi untuk membahas kegiatan Kenduri Karisma Nasional (KKN) HKCI Ke 13 yang akan digelar pada tanggal 2 Desember 2017  di Pantai Kartini, Jepara Jawa Tengah.

“Tidak hanya ngeliwet bareng saja, tapi para Karismania yang tergabung dalam HKCI Regional Jabar  juga mengunjungi kawasan wisata Gunung Galunggung, selain untuk menikmati pemandangan yang indah juga untuk menambah keakraban sesama Pria BerKarisma,” ujar Agung Budiman (Kang Abe) selaku Gubernur HKCI Jabar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK