NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Dec 2017 08:54 - Karisma Fans Club

Jakarta, 8 Desember 2017 – Bikers Honda Karisma ramai-ramai menghadiri KKN di Jepara, KKN yang dimaksud adalah Kenduri Karisma Nasional. Ajang silaturahmi setahun sekali yang dihadiri oleh anggota Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) dan untuk tahun ini KKN ke 13 diadakan di Aula Laboratorium Pengembangan Wilayah Pantai UNDIP Jepara Jawa Tengah (2-3/12).

HKCI merupakan indukan wadah silaturahmi club atau komunitas Honda Karisma se-Indonesia. Dalam acara KKN ke 13 ini diisi dengan sambutan, seremoni pemotongan nasi tumpeng, hiburan, forum sharing dan diskusi membahas perkembangan masing-masing club dan juga membahas bagaimana cara regenerasi anggota tiap club, diakhir acara ditutup dengan pengukuhan anggota baru HKCI.

“Perkembangan club atau komunitas baru Honda Karisma saat ini tumbuh dengan pesat, tercatat sebanyak 13 club Honda Karisma dikukuhkan menjadi anggota HKCI. Kemudahan untuk menjadi anggota, menjunjung tinggi azas kekeluargaan dan saling menghargai menjadi daya tarik komunitas Karisma untuk bergabung dengan HKCI,” ujar Agus Sigit Wicaksono selaku Presiden HKCI. 

Pada esok harinya peserta KKN rolling city dan mengunjungi Panti Asuhan Nurul Huda di daerah Tegal Sambi Tahunan Jepara untuk mengadakan bakti sosial. Pemberian pakaian dan uang tunai diserahkan oleh Ketua Panitia KKN ke 13 dan diterimakan oleh pengurus panti asuhan.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, kami ingin mengajak Para Pria BerKarisma untuk bisa saling peduli kepada masyarakat sekitar dimana kami mengadakan kegiatan. Dan saya ucapkan terima kasih kepada PT Astra Honda Motor dan Astra Motor Semarang yang telah mendukung kegiatan KKN ke 13 ini, tambah Sigit.

Berikut adalah nama Club/Komunitas Honda Karisma yang baru bergabung ke HKCI :

1. Honda Karisma Club Majalengka (HKCM)
2. Karisma Honda Club (KHC) Banjarnegara
3. Karisma Banyumas (KARBU)
4. Karisma Owner Purbalingga (KOPLING)
5. Karisma Kabupaten Rembang (KAKANG)
6. Sahabat Karisma Boyolali (SKB)
7. Honda Karisma Club Pekalongan (HKCP)
8. Karisma Rider Malang (KARANG)
9. Jombang Karisma Club (JANGKRIC)
10. Honda Karisma Mojokerto Club (HKMC)
11. Karisma Trenggalek Club (KTC)
12. Karisma Tuban (KARTU)
13. Karisma Pati Community (KARTINI)
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK