NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Jan 2018 03:58 - Karisma Fans Club

Jakarta, 16 Januari 2017 - Anggota komunitas Honda Karisma yang tergabung dalam Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) Regional Jawa Timur menghadiri acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) jilid 2 pada (13-14/1) di Kediri Jawa Timur.

Karisma Kediri Club (KKC) selaku tuan rumah acara kopdargab tersebut mengundang seluruh anggota HKCI Regional Jatim untuk bisa hadir dalam kegiatan tersebut. Tercatat ada beberapa anggota komunitas Honda Karisma yang datang untuk menghadiri acara Kopdargab tersebut antara lain dari Sahabat Karisma Sidoarjo (SKS), Karisma Suroboyo Community (K-Surty), Karisma Malang (KARANG), Honda Karisma Mojokerto Club (HKMC), Karisma Trenggalek Club (KTC), Jombang Karisma Club (JANGKRIC), Karisma Riders Tuban (KARTU)  dan satu club prospek HKCI yaitu dari Honda Karisma Jember (Hokaje). 

Tujuan digelar acara kopdargab ini adalah sebagai ajang silaturahmi komunitas Honda Karisma di wilayah Jawa Timur dan sekaligus untuk membahas kopdargab jilid 3 yang disepakati akan diadakan di Jember dan HOKAJE selaku tuan rumahnya, ujar Bro Zeva selaku Gubernur HKCI Regional Jatim.

Sebagai penutup acara Kopdargab ini, di minggu paginya puluhan peserta yang hadir mengikuti Sunday Morning Ride (Sunmori) dengan rolling city dari lokasi acara Kopdargab menuju Kawasan Wisata Gunung Kelud Jawa Timur. 

 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK