NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Jan 2018 23:50 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 Januari 2018 -  Asosisiasi Honda Jakarta (AHJ) Touring dan Ngecamp pada hari Sabtu (13/01) di Acara CRF150L yang digelar di Jeep Station Indonesia (JSI) Megamendung -  Bogor Jawa Barat.

 

(Foto : Iyas)

Acara yang digelar oleh Main Dealer PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) ini dilaksanakan dua hari sabtu dan minggu (13-14/01), selain Touring, Member AHJ pun dijamu oleh Suasana Alamnya yang begitu Indah dan gak kalah juga loh selain pemandangan alam member pun setiba sampai dilokasi dimanjakan oleh sebuah Tenda tenda Camp dan sebuah tontonan para rider yang sedang asyik bergaya dengan CRF150L nya dijalur Offroad.

(Foto : AHJ)

Member AHJ pun gak mau ketinggalan moment penting ini, mereka satu persatu mencoba Motor yang dikeluarkan Oleh PT.Astra Honda Motor (AHM) ini, CRF150L adalah merupakan sepeda motor yang menggunakan system on dan off ini Gak kalah dengan motor Tril yang lain selain bisa berjalan dijalur aspal bisa juga digunakan dijalur Off road.

(Foto : AHJ)

Kalu dilihat dari fitur dan performa dari CRF150L motor ini lebih pas kalau dipakai oleh para biker maupun umum loh yang pastinya pencinta Motor tril, gimana gak terbilang Ok salah satu member AHJ dari Honda Revo Club (HRC) Jakarta sudah ikut serta mencoba menjalani CRF150L tersebut di area Off road luar biasa gaya tarikannya dari mulai ngeggas, pengereman dan dari body pun sangat terlihat berkelas broo. " Ungkap Andi.

(Foto : AHJ)

Acara begitu menyenangkan selain mencoba berkendara dengan CRF150L para member AHJ pun diajak berdikusi dan sharing tentang Off road, dengan menikmati makan malam serta hiburan live musik, Games yang sudah disajikan oleh pihak panitia melalui event organizer.

(Foto : Iyas)

Dengan adanya acara "Bikers Adventure Camp" ini mudah"an Asosiasi Honda Jakarta semakin Solid dan bersemangat kedepannya serta jangan lupa buat teman teman yang kepinging Offroad langsung aja deh miliki CRF150L di Dealer terdekat ya. Pungkas Ibay." (Presidium AHJ)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK