NEWS
DETAILS
Jumat, 26 Jan 2018 12:07 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 Januari 2018 - Singkat cerita Honda Doeloe Club (HDC) punya gaya, dimana mana yang namanya menjelang Akhir tahun semua pasti pada jalan jalan sama keluarga dan pasangan pastinya, namun lain hal Beda dengan Komunitas Honda Doeloe Club satu ini dan untuk akhir tahun 2017 ini akan menggelar Balapan dengan berkendara secara aman.

Beberapa Hari yang lalu tepatnya di Akhir tahun 2017 Honda Doeloe Club (HDC) menggelar acara yang sangat sepesial bagi Keluarga besar HDC yaitu balapan dan berkendara secara aman, Acara tersebut dikhusus untuk bagian Devisi aman berkendara dan Tim HDC balapan.

Tim yang didukung oleh 4 Formasi joki diantaranya 2 pembalap profesional Winur "gas"  Seto dan Febriano "pepep" Winardi, Dan 2 non pembalap yang merupakan dari member HDC Danang "black" Mifta dan Sarwanto "Maloy".

Andalan 2 kuda besi yang mereka pakai dalam balapan ini dengan memakai CB 100 "Belang" dan GL 100 disebut juga "Belang J.R" Alhamdulillah di bulan September dan Desember 2017 kita masih diberikan kesempatan untuk menaiki podium dari 1 - 5. Ungkap "Adnan Sazali selaku humas."

Terbentuknya HDC balapan dari awal bukan lah bertujuan untuk mencari kemenangan semata, tapi lebih dititik beratkan ke kampanye berkendara itu sendiri, dengan selogan " Ngebut pada Tempatnya "

Kita coba mengajak temen-teman HDC atau yang diluar HDC untuk ikut gabung latihan dan belajar bareng untuk ngelatih hobi agar tersalurkan lebih baik kedepannya.

Ya mudah-mudahan tahun 2018 program dn agendanya bisa lebih baik lagi dan semoga para sponsor bisa tertarik dan bergabung dengan kita agar program yang kita punya bisa lebih exsis kembali. Ungkap"Van Wissekerke selaku Manager Tim",

Acara sangat ramai dan seru, HDC yang merupakan member dari salah satu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar acara bukan hanya sekedar balap tetapi sebagai ajang silaturahmi bagi sipengguna Motor Doeloe tawa dan canda dan kemeriahan sangat dirasakan oleh merka dalam acara tersebut berikut dokumentasinya :

(Foto : Dok.HDC)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK