NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jan 2018 10:52 - Karisma Fans Club

Jakarta, 30 Januari 2018 – Menikmati hari libur selain dengan keluarga dirumah juga bisa dinikmati dengan keluarga yang memiliki hobby yang sama dalam dunia permotoran.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Komunitas Honda Karisma yaitu Jepara Karisma Riders (JEKERS) dengan membuat acara gathering di hutan karet Desa Keling Jepara Jawa Tengah pada Minggu (28/01) lalu.

Selain bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar sesama anggota JEKERS baik yang masih prospek maupun yang sudah jadi anggota tetap, acara gathering ini juga membahas terkait kegiatan JEKERS kedepannya.

Pembahasan secara ringan dan santai dalam ajang gathering tersebut antara lain membahas visi dan misi organisasi kedepannya dan juga membicarakan rencana acara perayaan ulang tahun.

Acara ini diadakan agar anggota tidak bosan dengan rutinitas sehari-hari dalam baik dengan kegiatan sekolahnya ataupun dalam pekerjaannya. Selain itu juga tidak harus dalam setiap kopdar membahas seputar organisasi yang sifatnya hobby ini, tapi bisa saja dibahas di alam terbuka dalam memiliki udara yang sejuk.

Jika dari teman-teman Karismania ingin bergabung dengan JEKERS bisa menghubungi Bro Fajar di 089659244007.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK