NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Feb 2018 23:50 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Febuari 2018 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) kembali melakukan rutinitas Kopdar Gabungan (KopdarGab) seperti biasa diawal bulan jatuh diminggu pertama dihari rabu malam kamis.

Awalnya AHJ kopdargab diarea patung panahan senayan lalu pindah atau di ahlihkan ke Pakubuwono jakarta selatan dan pada rabu yang lalu (08/02) AHJ kembali lagi melaksanakan kopdargab diarea patung panahan yang berada disenayan jakarta selatan.

Dengan suasana yang baru direnovasi oleh pemerintah pusat dan daerah ini menghantarkan para klub dan komunitas yang tergabung di AHJ untuk hadiri acara kodargab sambil menikmati suasana kopdaran dengan kondisi tempat yang begitu baru dan nyaman.

(Foto : Fd)

Acara begitu ramai, selain canda tawa dan tukar pikiran tentang seputar motor, acara pun dipimpin oleh Bro Ibay selaku Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berpesan dan meberikan info-info penting kepada para klub dan komunitas yang tergabung di AHJ agar ikut serta dan hadir di event event yang dibuat oleh AHJ dan PT.Wahana Makmur Sejati ( WMS) selaku Main Dealer Jakarta - Tangerang.

(Foto : Iyas)

Info yang diberikan  kepada member atau prospek untuk ikut serta dalam event yang buat dari jauh jauh hari sperti : 
       > Turing Gabungan (TurGab) ke lokasi pantai putun bandar lampung pada (16 -18/02).
       > WorkShop Jurnalistik yang berlokasi di Wahana Artha Gunung Sahari Jakarta Pusat pada (11/02).

(Foto : Iyas)

Saya ingatkan kembali kepada member dan prospek  yang tergabung di AHJ Khususnya untuk event turgab, diharapkan mempersiapkan kondisi pisiknya dan Motornya masing -masing agar aman diperjalanan pergi atau pun pulang. Begitupun dengan event Workshop Jurnalis para perwakilan yang ikut diharapkan membawa laptop dn camera yang bisa digunakan untuk pelatihan nantinya."Ungkap Bro Ibay".

(Foto : Iyas)

Acara Kopdargab juga selain dihadiri oleh Klub dan komunitas dari AHJ dihadiri juga oleh Bro Sigit Agus Wicaksono (AWS) selaku PIC Honda Comunity dan mewakili PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Jakarta - Tangerang, menyampaikan hal yang sama tetang event Turgab dan Workshop Jurnalis, intinya buat teman teman AHJ agar bisa ikut serta meramaikan acara tersebut dengan perwakilan Klub masing-masing."Ungkap Bro Agus Sigit Wicaksono"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK