NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Feb 2018 11:34 - Karisma Fans Club

Jakarta, 20 Februari 2018 – Ratusan bikers yang berasal dari berbagai komunitas sepeda motor menghadiri perayaan hari jadi ke-3 CBR Tangerang Club (CBR TAC) yang diadakan di Alun-alun kota Tangerang, Sabtu (03/02) malam.

Perayaan ulang tahun ke 3 CBR TAC juga dihadiri Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, untuk membuka rangkaian acara disajikan oleh panitia dengan menggelar berbagai kegiatan yaitu donor darah, rolling city, bazzar, santunan anak yatim piatu, seremoni pemotongan nasi tumpeng, hiburan musik dan penampilan DJ yang menghidupkan suasana setelah hujan mengguyur lokasi acara.

“Kami sangat mendukung komunitas  Honda untuk mengadakan kegiatan yang positif, melalui acara ini diharapkan CBR TAC dapat memberikan yang terbaik untuk anggotanya dan masyarakat umum. Selain memberikan santunan kepada masyarakat, juga memberikan hiburan yang dapat dinikmati bersama-sama,” ujar Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Development Wahana Honda yang juga hadir di acara ini.

Sigit menambahkan, dengan acara seperti ini juga menunjukkan bahwa bikers Honda bukan geng motor, karena CBR TAC selain dibawah pembinaan Main Dealer Honda juga dibawah pembinaan IMI Kota Tangerang.

CBR Tangerang Club berdiri pada tanggal 25 Januari 2015 sudah cukup dikenal dikalangan komunitas sepeda motor, jaringan dealer Honda di Tangerang dan dekat dengan team Sales yang bergabung dengan SWAT dan WSP. Banyak kegiatan telah dilaksanakan dan diikuti oleh klub pengguna Honda CBR ini. Perayaan ini merupakan ungkapan rasa syukur CBR TAC yang masih mempertahankan eksistensinya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK