NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Mar 2018 16:09 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 8 Maret 2018 – Paguyuban komunitas Honda di Jakarta yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar acara seremoni untuk memperingati hari lahirnya yang ke 9 tahun. Perayaan digelar dengan sederhana berupa syukuran yang bertepatan dengan hari lahir AHJ dan acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) di Taman Pakubuwono Jakarta Selatan pada (08/03) pagi dini hari.

Berbagai kegiatan sudah banyak yang telah dilaksanakan oleh AHJ dan menjaga hubungan partnership  yang baik dengan main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang yaitu PT Wahana Makmur Sejati.

Acara seremoni tiup lilin ulang tahun dan pemotongan kue selain dihadiri oleh anggota AHJ, juga tampak hadir Dewan Pembina AHJ dan para mantan Ketua Presidium AHJ dari periode pertama hingga akhir. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan silaturahmi antar generasi dapat terjalin dengan baik.

“Mengangkat tema Kebera9aman Jadi Pemersatu diusia yang ke 9 tahun ini diharapkan AHJ dapat terus menjadi paguyuban komunitas Honda  yang tetap Solid tanpa melihat jenis dan tipe motor yang menjadi tunggangan anggota AHJ,” ujar Abdillah Ibay Ketua Presidium AHJ dalam sambutannya.

Perkembangan komunitas Honda yang berada di wilayah DKI Jakarta saat ini berkembang dengan pesat, bertambahnya sepeda motor yang diproduksi oleh ATPM berdampak dengan makin bertambahnya komunitas baru yang lahir. Hingga sampai saat ini tercatat ada 44 komunitas yang menjadi anggota tetap AHJ dan 5  komunitas prospek yang baru bergabung dengan AHJ.

“Keberadaan AHJ dari sejak berdiri hingga saat ini menjadikan komunitas Honda di Jakarta mempunyai wadah silaturahmi yang dapat mempertemukan teman-teman dalam satu forum, hal ini mempermudah kami dalam membina komunitas Honda menjadi lebih baik dan terarah,” ujar Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Community Wahana Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK