NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Mar 2018 22:32 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 29 Maret - Minggu Ceriah biasanya para kaum adam berpenampilan  Cool dhan dan gagah dari mulai berpakaian dan model rambut berkelimis gaya coper boy gitu deh.

Nah untuk kali ini PT.Astra Honda Motor (AHM) Dan bekerja sama dengan PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer menggelar lapak bikers di CB150 Verza, pada sabtu (25/03) pagi diJatinegara City Plaza Jakarta Timur.

(foto : ASW)

Didalam kegiatan acara Launching CB150 Verza tersebut selain Roling City, Hiburan, Games, tes riding juga dari pihak Wahana Honda menyediakan bermacam-macam Booth untuk para Biker untuk buka Lapak di acara tersebut.

Acara selain dihadiri oleh para bikers dari Asosiasi Honda jakarta (AHJ) juga dihadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono (AWS) selaku PIC Honda Community, kepincut dengan sesuatu yang di buka di Booth lapak Bikers CB150 Verza akhirnya Bro sigit memilih salah satu Booth Pangkas Rambut dengan penuh gaya trendi bro.

Jangan dilihat gratis loh tapi kerapian dan skill nya dalam memotong rambut bener-bener memuaskan dah brosist kalau cuma dibilang dari penampilan setelah dipangkas gak kalah jauh kerenya ko kaya CB150 Verza ini heee.

(Foto : ASW)

Di Booth Lapak Biker CB150 Verza yang disediakan wahana honda ada jasa ada potong rambut geratis brookk @asam_brata dengan lihai nya memainkan alat cukurnya   biar tampil makin MantaBs... "ungkap Bro Sigit Dari laman IG @Seagatewicaks"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK