Kamis, 03 May 2018 20:38
Karisma Fans Club

Ratusan Bikers Hadiri Acara 2nd Anniversary RESIC Tangerang

Jakarta, 3 Mei 2018 - Komunitas Honda CB150 StreetFire yang bernama Rider StreetFire Community (RESIC) Tangerang merayakan hari jadinya yang ke 2 tahun bertempat di depan Dealer Honda MMS, Curug Tangerang pada (07/04) malam.

Acara yang bertemakan "Expresikan Diri Lewat Hobby" ini merupakan sebagai wujud apresiasi anggota RESIC yang loyal akan komunitasnya, dan sebagai rasa syukur karena dengan menyalurkan hobi ke dalam sebuah komunitas dapat memberikan efek yang positif bagi anggota.

Susunan acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Honda Bikers yang diikuti oleh seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

"Selamat ulang tahun yang kedua untuk RESIC Tangerang, semoga di usia yang sekarang RESIC makin Solid anggotanya, tetap Eksis dan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat umum, " ujar Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam sambutannya.

Setelah seremoni pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Umum RESIC dan diberikan kepada perwakilan WMS, kemudian acara di lanjutkan dengan hiburan dangdut sehingga dapat menghangatkan suasana yang kebetulan sempat hujan pada malam itu.

Anggota RESIC pada saat ini berjumlah sebanyak 33 orang, dan lokasi kopdar mereka ada di depan kantor WOM Finance belakang RS Citra Hospital, Bundaran 3 Citra Raya Cikupa Tangerang setiap malam minggu. 

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 31 Jul 2018 09:48
Karisma Fans Club

Wahana Ajak Komunitas HPCI Turing Elegan Dengan Honda PCX

The Last of us
Kamis, 24 May 2018 12:40
Karisma Fans Club

HKCI Jabar Akan Gelar Buka Puasa Bersama di Subang

The Last of us
Jumat, 11 May 2018 17:46
Karisma Fans Club

HKCI Regional Jateng-DIY Gelar Musda Di Banjarnegara

CARI AMAN
The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 13:34
Honda Community

Bahaya Pakai Rok Panjang Saat Berkendara Motor

The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

INSTAGRAM
FACEBOOK