NEWS
DETAILS
Jumat, 04 May 2018 23:44 - Asosiasi Honda Jakarta
Jakarta, 4 Mei 2018 - Komunitas Honda GTR150 Riders Club Jakarta (HGRC) beberapa hari yang lalu tepatnya di hari sabtu dan minggu (28-29/04) ikut meramaikan acara GTR150 Jelajah Kota yang digelar oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.
 
Dalam kesmpatan kali ini WMS mengajak komunitas HGRC Jakarta dan para anggota dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk dapat mengikuti Kegiatan yang digelar WMS dengan mengusung tema 'GTR 150 Jelajah Kota'.
 
(Foto : Ibay)
 
Kegiatan yang bertemakan "GTR 150 Jelajah Kota" ini dengan pemberangkatan pada sabtu (28/04) pagi dengan mengambil titik kumpul di sekitaran Senayan dengan tujuan Cileteuh Sukabumi, Jawa Barat.
 
Selain ridding, Para biker pun dengan motor bebek Honda nya tidak hanya menikmati suasana jalan saja bahkan mereka selalu mengeksplor keindahan alam yang ada di Ciletuh, dilanjut juga dengan aksi sosial dengan membagi-bagikan buku tulis untuk siswa-siswa SD Negeri Cibatu.
 
(Foto : Ibay)
 
Person In Charge (PIC) Honda Community Wahana, bro Agus Sigit Wicaksono mengungkapkan.
 
"Dengan diadakannya kegiatan Touring Jelajah Kota, yang di Gelar WMS ini sangat diharapkan setiap komunitas Honda GTR 150 dapat mempererat hubungan silaturahmi antar anggotanya dan dapat memberikan contoh yang baik dalam berkendara yang aman dan nyaman kepada masyarakat umum,” ujar Sigit
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK