Minggu, 03 Jun 2018 11:12
Asosiasi Honda Jakarta

KaFC Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan.

Jakarta, 3 Juni 2018 - Ramadhan bulan yang penuh segala keberkahan ini ajang para hamba  sa,haya berlomba-lomba dalam kebaikan agar mendapatkan segala keberkahan, pahala dan ampunan dosa dari Alloh s.w.t. 

Begitu pun dengan para bikers biasanya di setiap bulan diramadhan selalu aja ada hal yang bisa dilakukan untuk membuat segala bentuk kegiatan yang sifatnya demi kebaikan dalam mencari keberkahan dari-Nya. Nah.. hal ini pun dilakukan  oleh para biker dari salah satunya pengguna motor Honda Karisma dengan nama komunitasnya yakni Karisma Fans Club (KaFC).

(Foto : KaFC)

Pada ramadhan ini KaFC  menggelar buka puasa bersama dan santunan dengan para anak yatim piatu pada hari Sabtu (02/06) di Musholla Al Hikmah Tebet Jakarta Selatan.

Bukber kali ini dihadiri oleh para anggota dan juga para Dewan Penasehat KaFC, acara diawali dengan kata sambutan-sambutan, tanya jawab dan ramah tamah bersama anak-anak Yatim Piatu.

(Foto : KaFC)

Selain buka puasa bersama, acara yang mengusung tema 'Ramadhan Menyatukan Hati' ini juga mengadakan bakti sosial dengan menyerahkan santunan kepada anak Yatim Piatu yang berada di sekitar lokasi Musholla.

Ketika ditanya via whattapp, Ketua Umum Karisma Fans Club, bro Arifin 'Pepek' bercerita.

"Alhamdulillah, acara bukber sama santunan berjalan lancar, yang dateng rame, sampe 002 Om Baskoro juga dateng, termasuk PIC Community Wahana sekaligus Dewan Penasehat KaFC pak Sigit juga hadir," singkat Pepenk.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 19 Jul 2018 10:15
Asosiasi Honda Jakarta

HPCI Nongrong Bareng AHJ di HMC.

The Last of us
Rabu, 18 Jul 2018 11:14
Asosiasi Honda Jakarta

"AHJ Deklarasikan HGRC Di HMC."

The Last of us
Selasa, 17 Jul 2018 00:35
Asosiasi Honda Jakarta

Kebersamaan HVJR Di Ajang Modif Contes 2018.

CARI AMAN
The Last of us
Sabtu, 02 Jun 2018 12:17
Honda Community

Jangan Merokok Sambil Bermotor

The Last of us
Rabu, 02 May 2018 11:36
Honda Community

Begini Cara Bermanuver yang Benar di Jalan Jenurut Pakar

INSTAGRAM
FACEBOOK