Rabu, 06 Jun 2018 02:29
Asosiasi Honda Jakarta

"Menjalin Kebersamaan Dengan Berbagi." Matic Bengal'S AHJ Gelar Bukber Ramadhan.

Jakarta, 06 Juni 2018 - Pentingnya sebuah kebersamaan diantara keluarga, sahabat, teman maupun disebuah komunitas / klub karena dari sebuah kebersamaan lah hidup menjadi semakin lebih hidup dan berarti segalanya.

Bicara mengenai tentang kebersamaan apa lagi dibulan ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini pun dilakukan oleh salah satu komunitas / klub dari sekumpulan motor bermacam-macam tipe Matic yang dimana sekumpulan matic ini pun masih terbilang dari member Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), yang dinamai dengan sebuah nama Matic Bengal'S.

(Foto : Ibay)

Pada beberapa hari yang lalu tepat nya di sabtu (02/06) Matic Bengal'S  AHJ menggelar sebuah acara yang bermakna dengan tema "Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan". Acara tersebut dilaksanakan diKomplek mabad 25 No D2 Rt.009/Rw.005 Rempoa Ciputat Tangerang-Selatan.

(Foto : Ibay)

Dalam Aksinya kali ini sesuai dengan tema "Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan" Matic Bengal'S AHJ pun mengajak kepada rekan-rekan keluarga dari matic untuk menggelar Buka Puasa Bersama di Rumah Almarhum Bro Andrian Cupe dimana almarhum ini salah satu  member dari Honda Vario Club (HVC) yang dimana almarhum telah dipanggil terlebih dahulu oleh sang pencipta Alloh s.w.t pada November 2017 lalu.

(Foto : Ibay)

Almarhum juga meninggalkan istri dan seorang putri yang belum genap 1 tahun, maka dari itu Matic Bengal'S AHJ berharap acara buka puasa bersama di rumah Almarhum Bro Andrian Cupe agar bisa terjalin kebersamaannya didalam keluarga para pengguna Matic dari AHJ.

(Foto : Ibay)

Dalam mewujudkan sebuah kebersamaan di bulan ramadhan yang penuh keberkahan ini para biker dari Matic Bengal'S AHJ pun meberikan berupa santunan kepada keluarga Almarhum Bro Andrian Cupe sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan para rekan-rekan Matic Bengal'S AHJ terhadap Almarhum dan keluarganya.

(Foto : Ibay)

Acara yang digelar dirumah Almarhum Bro Andrian Cupe yang dimana salah satu anggota HVC dihadiri oleh berbagai matic yang tergabung di Matic Bengal'S AHJ diantaranya dari HPCI, HBC, HSRC, HVJR, CVL, Convoi, Dan HBSCJ.

(Foto : Ibay)

Acara begitu indah dan di awali dengan do'a serta sedekah agar kebersamaan di Matic Bengal'S AHJ menjadi Berkah, acara tersebut juga di isi oleh sambutan-sambutan dari Ketua Presidium AHJ Bro Ibay, Ketua dari HVC Bro Rizka,  dari Perakitan HVCI Bro Oky, serta tidak lupa pula dari perwakilan keluarga yaitu Bapak dari Almarhum Bro Adrian Cupe.

Berita Terkait

The Last of us
Rabu, 14 Nov 2018 10:06
Asosiasi Honda Jakarta

Para Biker AHJ Ikut Meramaikan Event Honda Sport Motoshow 2018.

The Last of us
Senin, 12 Nov 2018 22:22
Asosiasi Honda Jakarta

Serangkaian Foto Galeri Kegiatan HPCI Di Pelatihan BLS.

The Last of us
Senin, 12 Nov 2018 05:30
Asosiasi Honda Jakarta

Persiapan Gass To HBD 2018 Pangandaran, HPCI Gelar Pelatihan BLS.

The Last of us
Kamis, 08 Nov 2018 09:53
Asosiasi Honda Jakarta

AHJ Ramaikan Acara IMOS 2018, Berikut Dokumentasinya...!!!

The Last of us
Selasa, 06 Nov 2018 00:17
Asosiasi Honda Jakarta

Kebersamaan & Keseruan HSFCI Jakarta Di Acara IMOS 2018.

The Last of us
Minggu, 04 Nov 2018 23:57
Asosiasi Honda Jakarta

Hadirnya Ketua Presidium AHJ Membuat Futsal HSFCI Semakin Greget.

CARI AMAN
The Last of us
Jumat, 02 Nov 2018 11:06
Honda Community

Pentingnya Mengikuti Pelatihan Safety Riding

The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 13:34
Honda Community

Bahaya Pakai Rok Panjang Saat Berkendara Motor

INSTAGRAM
FACEBOOK