NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Jun 2018 02:29 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 Juni 2018 - Pentingnya sebuah kebersamaan diantara keluarga, sahabat, teman maupun disebuah komunitas / klub karena dari sebuah kebersamaan lah hidup menjadi semakin lebih hidup dan berarti segalanya.

Bicara mengenai tentang kebersamaan apa lagi dibulan ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini pun dilakukan oleh salah satu komunitas / klub dari sekumpulan motor bermacam-macam tipe Matic yang dimana sekumpulan matic ini pun masih terbilang dari member Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), yang dinamai dengan sebuah nama Matic Bengal'S.

(Foto : Ibay)

Pada beberapa hari yang lalu tepat nya di sabtu (02/06) Matic Bengal'S  AHJ menggelar sebuah acara yang bermakna dengan tema "Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan". Acara tersebut dilaksanakan diKomplek mabad 25 No D2 Rt.009/Rw.005 Rempoa Ciputat Tangerang-Selatan.

(Foto : Ibay)

Dalam Aksinya kali ini sesuai dengan tema "Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan" Matic Bengal'S AHJ pun mengajak kepada rekan-rekan keluarga dari matic untuk menggelar Buka Puasa Bersama di Rumah Almarhum Bro Andrian Cupe dimana almarhum ini salah satu  member dari Honda Vario Club (HVC) yang dimana almarhum telah dipanggil terlebih dahulu oleh sang pencipta Alloh s.w.t pada November 2017 lalu.

(Foto : Ibay)

Almarhum juga meninggalkan istri dan seorang putri yang belum genap 1 tahun, maka dari itu Matic Bengal'S AHJ berharap acara buka puasa bersama di rumah Almarhum Bro Andrian Cupe agar bisa terjalin kebersamaannya didalam keluarga para pengguna Matic dari AHJ.

(Foto : Ibay)

Dalam mewujudkan sebuah kebersamaan di bulan ramadhan yang penuh keberkahan ini para biker dari Matic Bengal'S AHJ pun meberikan berupa santunan kepada keluarga Almarhum Bro Andrian Cupe sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan para rekan-rekan Matic Bengal'S AHJ terhadap Almarhum dan keluarganya.

(Foto : Ibay)

Acara yang digelar dirumah Almarhum Bro Andrian Cupe yang dimana salah satu anggota HVC dihadiri oleh berbagai matic yang tergabung di Matic Bengal'S AHJ diantaranya dari HPCI, HBC, HSRC, HVJR, CVL, Convoi, Dan HBSCJ.

(Foto : Ibay)

Acara begitu indah dan di awali dengan do'a serta sedekah agar kebersamaan di Matic Bengal'S AHJ menjadi Berkah, acara tersebut juga di isi oleh sambutan-sambutan dari Ketua Presidium AHJ Bro Ibay, Ketua dari HVC Bro Rizka,  dari Perakitan HVCI Bro Oky, serta tidak lupa pula dari perwakilan keluarga yaitu Bapak dari Almarhum Bro Adrian Cupe.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK