NEWS
DETAILS
Senin, 02 Jul 2018 14:54 - Karisma Fans Club

Jakarta, 2 Juli 2018 – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan ilmu modifikasi kepada komunitas Honda CB150 Verza. Kegiatan penuh manfaat ini merupakan satu bentuk komitmen Wahana untuk berikan dukungan kepada komunitas Honda untuk dapatkan inspirasi dan ide kreatif modifikasi motor .

Kegiatan dengan tajuk ‘CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage’ yang berlangsung pada Sabtu (30/07) di Kopi Gayo, Cibubur Jakarta Timur.  Diikuti oleh ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Acara sharing info terkait modifikasi ini berjalan selepas gathering komunitas Honda dalam kegiatan Honda Sport Motoshow 2018 yang berlangsung di salah satu mall di Cibubur, Jakarta Timur.

“Modifikasi adalah hal yang sering dilakukan anggota komunitas kepada motor mereka. Melihat hobi inilah, kami coba berikan beragam ide modifikasi dari beberapa modifikator langsung kepada anggota komunitas Honda,” papar Pic Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. Ditambahkannya, kegiatan yang memicu kreatifitas ini diharapakan dapat berikan dampak positif anggota komunitas dalam melakukan modifikasi sepeda motor kesayangan mereka.

Beragam ubahan produk Honda CB150 Verza di tunjukan melalui video dihadapan ratusan anggota komunitas tersebut. Tidak sekedar melihat, pada kesempatan ini juga dilakukan tanya jawab terkait modifikasi. Seluruh peserta yang hadir  antuasias menyimak sekaligus berntanya tentang trik dan tip untuk mmerubah penampilan motor yang miliki.

“Sesuai dengan komitmen Wahana untuk dukung beragam kegiatan komunitas, maka kami gelar kegiatan ini. Jadi tidak hanya sekedar ngegas, namun wahana berharap banyak hal positif yang didapat dari komunitas,” tutup Sigit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK