Rabu, 11 Jul 2018 10:57
Asosiasi Honda Jakarta

"Pererat Persaudaraan" HSOI Regional JATENG Gelar Kopdargab Dan Halal Bihalal

Jakarta, 11 Juli 2018 - Halal Bihalal adalah kegiatan yang sering dilakukan oleh umat islam setelah melaksanakan puasa satu dibulan lamanya hingga mencapai hari kemenangan yaitu idul Fitri.

Halal Bihalal yang dilakukan oleh masyarakat khususnya umat islam agar menjaga tali persaudaraan dalam keluarga, lingkungan, persahabatan, berorganisasi, kerukunan antar agama dan yang lebih penting menjaga kesatauan dalam berbangsa bernegara.

Dalam acara halal bihalal ini pun juga dilakukan oleh para pencinta motor salah satunya dari Komunitas Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) Regional Jawa Tengah (JATENG) beberapa hari yang lalu tepatnya pada minggu (08/07) HSOI Regional Jateng menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) dan Halal Bihalal diKaligua Bumiayu jawa tengah.

(Foto : HSOI)

Acara Kopdargab dan halal bihalal bihalal yang dilakukan  oleh HSOI Regional Jateng adalah untuk memberikan semangat kembali dan menjaga hubungan baik tali persaudaraan terhadap sebuah komunitas / klub motor HSOI Regional Jateng agar dapat bersama- sama kembali melakukan   agenda kegiatan kedepannya.

(Foto : HSOI)

Dalam acara Kopdargab dan Halal bihalal ini pun dihadiri oleh para Komunitas / Klub dari HSOI yang ada dijawa tengah seperti HSOI Bumiayu, HSOI Klaten, HSOI Seragen, HSOI Karanganyar, HSOI Solo, HSOI Semarang, HSOI Kebumen, HSOI Wonogiri bahkan acara tersebut juga dihadiri oleh para undangan seperti halnya dari HSOI Jakarta, SHIP (Sonic Honda Independent Purwokerto), IMHB (Ikatan Motor Honda Bumiayu) dan SIC (Sonic Independent Cilacap) semua ikut meramaikan acara tersebut.

(Foto : HSOI)

Berbagai acarapun dilaksankan dalam acara Kopdargab dan Halal bihalal tersebut dari mulai Ridding Honda Sonic Challange yang dipandu oleh HSOI Jakarta yang dimulai dari SPBU Kota Bumiayu sampai ke Lokasi acara tepatnya di Kaligua Bumiayu jawa tengah.

(Foto : HSOI)

Dalam acara tersbut juga dilakukannya pembacaan Ikrar Honda Biker yang dibacakan oleh Bro Aji Mahrupudin, pembacaan Ikrar tersebut sebagai perwujudan seorang biker akan peduli dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam berorganisasi, bernegara dan selalu mentaati aturan-aturan lalu lintas yang sudah diatur dalam negara khususnya kepolisian Lalu Lintas yang ada di Indonesia.

(Foto : HSOI)

Acara juga diisi beberapa sambutan-sambutan dimulai dari Ketua Paguyuban Ikatan Motor Honda Bumiayu (IMHB) serta dilanjut sambutannya dari para Chapter HSOI dan para tamu undangan yang lainnya.

(Foto : HSOI)

Dalam kesempatan ini Bro Aji Mahrudin selaku Kordinator HSOI Jawa Tengah memberikan sepatah dua patah kata-kata dalam sambutannya sebagai pengurus HSOI Nasional memberitahukan perihal tentang HSOI Jateng, mensosialisasikan sebuah KTA bagi para member HSOI dan menginfokannya bahwasannya HSOI Jateng akan mengadakan MUNAS dan JAMNAS. Tutur Bro Aji.

(Foto : HSOI)

Selain acara Kopdargab dan Halal bihalal yang digelar oleh HSOI Jateng  dalam mempererat tali persaudaraan ini juga di isi dengan acara peresmian dalam mendeklarasikan sebuah Komunitas / Klub dari HSOI Kebumen yang telah resmi menjadi bagian keluarga Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI).

Selamat ya kepada HSOI Kebumen sudah menjadi bagian keluarga HSOI semoga solid dan makin jaya kedepannya.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 19 Jul 2018 10:15
Asosiasi Honda Jakarta

HPCI Nongrong Bareng AHJ di HMC.

The Last of us
Rabu, 18 Jul 2018 11:14
Asosiasi Honda Jakarta

"AHJ Deklarasikan HGRC Di HMC."

The Last of us
Selasa, 17 Jul 2018 00:35
Asosiasi Honda Jakarta

Kebersamaan HVJR Di Ajang Modif Contes 2018.

CARI AMAN
The Last of us
Sabtu, 02 Jun 2018 12:17
Honda Community

Jangan Merokok Sambil Bermotor

The Last of us
Rabu, 02 May 2018 11:36
Honda Community

Begini Cara Bermanuver yang Benar di Jalan Jenurut Pakar

INSTAGRAM
FACEBOOK