NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Jul 2018 11:40 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 Juli 2018 - Siapa yah.. yang tidak suka dengan permainan sepak bola bro sist ...? Pasti jawabnya pada suka semua malah bisa makin disukai, permainan ini pun digemari dari semua kalangan dari mulai anak-anak hingga dewasa loh brosist.

Nah, apa lagi kalau sudah  bicara Komunitas / Klub tentang Hobi selain memodifikasi motornya dari sebagian anggotanya, mereka pun juga sangat menyukai olah raga seperti bermain sepak bola apa lagi ditambah momentnya piala dunia.

Mendengar akan hal ini dari semangatnya komunitas / klub terhadap modifikasi dan persepak bola'an PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama Asosiasi Honda Jakarta menggelar sebuah event yang bertujuan membuat badan sehat dan penuh berkreatifitas di dalam komunitas / klubnya.

Event yang akan digelar ini bertemakan " Ketupat Futsal Community " dan akan dilaksakan pada minggu (22/07) yang berlokasi di Goedang Futsal Jl.Inspeksi Saluran No.3A Kalimalang Jakarta Timur. Selain Kompetisi futsal acara yang akan dilaksanakan oleh WMS dan AHJ  tersebut juga diramaikan  dengan acara Modif Contes Sonic 150R mini dan sekaligus ajang Halal bihalal sesama kmunitas / klub dari AHJ.

Bagi brosist yang mau ikut serta bermain bola dengan timnya atau dari para member Sonic 150R kalau  ingin lomba Modif Contes silahkan hubungi ketuanya Komunitas / klub masing- masing atau bisa hubungi saudara :


Bro Acol 081331023667 (Futsal)
Bro Domer 085770351644 (Modofikasi)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK