Senin, 23 Jul 2018 01:19
Asosiasi Honda Jakarta

SOLJA Ikut Meramaikan Modif Contes di Ketupat Futsal Community.

Jakarta, 23 Juli 2018 - Beragam modifikasi diera Otomotif khususnya di roda dua sedang boming dikalangan pencinta pengendara roda dua, dalam hal modifikasi yang satu ini salah satu dari komunitas / klub dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yaitu Sonic Lovers Jakarta (SOLJA) ikut meramaikan acara Modif Contes tersebut yang diselengarakan oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama AHJ dalam acara "Ketupat Futsal Community." Yang berlokasi disalah satu Goedang Futsal di Jl.Inspeksi Saluran No.3 Kalimalang, Jakarta- Timur.

SOLJA adalah salah satu peserta yang ikut meramaikan modif contes di acara ketupat futsal, SOLJA juga salah satu komunitas / klub  bagian dari member AHJ yang mana diketuai oleh Bro Duta selaku ketua umum SOLJA dengan sebanyak 23 member untuk saat ini.

Di acara modif contes ini Ketua umum SOLJA pun mengucapkan banyak terima kasih kepada PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer jakarta- tangerang dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang sudah menggelar acara modif contes ini di acara Ketupat Futsal Community.

(Foto : Iyas)

Dalam acara ini kami diberikan kesempatan oleh AHJ untuk ikut serta modif contes tersebut dan hasilnya kami mengikuti acara modif contes. Dalam hal ini pun ketua umum SOLJA memberikan pesan dan kesan tersendiri kepada para bikers terhadap acara modif contes tersebut. 

Pesan Kami terus lah berkreasi, karena berkreasi itu tak kenal batas, dan hoby itu sangat mahal, karena itu gali terus potensi yang ada. "Dan jangan lupa ketika kita punya ilmu harus kita amal kan ilmu tersebut dengan 1 ilmu kebaikan beribu manfaat untuk bisa kita amal kan. 
Dan ilmu yg tidak di amal kan bagaikan pohon yg tak berbuah. Intinya sia-sia Brosist." Dan kesan kami semua dari SOLJA  Sesuatu Penghargaan bagi kami bisa mengikuti acara modif contes saat ini. Tutup " Duta."

(Foto : Iyas)

Nah... untuk Brosist yang mau bergabung ke komunitas / klub Sonic Lovers Jakarta (SOLJA) langsung aja dah datang kekopdarannya yang beralamatkan di Jl. raya joglo sebrang pom bensin Shell tepatnya di hari Jum,at malam kamis setiap 2 minggu sekali atau bisa menghubungi :

Bro Duta Slaku ketua SOLJA di Nomor 
085840125132

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 14 Oct 2018 22:26
Asosiasi Honda Jakarta

AHJ Hadiri Hari Jadinya KaFC Ke-15 Tahun Di Kopdaranya.

The Last of us
Minggu, 14 Oct 2018 06:58
Asosiasi Honda Jakarta

KaFC Gelar Hari Jadinya Ke-15 Tahun Dengan Syukuran & Tiup Lilin.

The Last of us
Senin, 08 Oct 2018 17:04
Asosiasi Honda Jakarta

HSOI Jakarta Gelar Mubes & Pelantikan Ke-4 Di Bogor Jawa Barat.

CARI AMAN
The Last of us
Selasa, 02 Oct 2018 13:34
Honda Community

Bahaya Pakai Rok Panjang Saat Berkendara Motor

The Last of us
Minggu, 02 Sep 2018 12:34
Honda Community

Tiga Hal Ini Harus Diperhatikan Pengguna Moge Baru

INSTAGRAM
FACEBOOK