NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Jul 2018 01:26 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 Juli 2018 - Dalam ajang permainan Ketupat Futsal Comunity yang di selengarakan oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) di salah satu lokasi  lapangan Goedang Futsal Jl.Inspeksi Saluran No.3A  Kalimalang, Jakarta-Timur (Gudang Seng). Dengan jumlah peserta 22 tim dari masing-masing komunitas / klub AHJ yang akan siap bertanding.

Setiap peserta dari 22 tim futsal yang berasal dari komunitas / klub AHJ pun diperlombakan untuk bisa menjuarai piala Ketupat Futsal Comunity, disetiap pertandingan tiap-tiap tim mempunyai gaya dan laga yang berbeda-beda yang tentunya tidak terlepas dari aturan yang ada, pertandingan yang dimulai pun  berjalan langung secara tertib, aman dan damai sesuai aturan yang ada dilapangan.

Acara yang di gelar oleh WMS dan AHJ dalam pertandingan Ketupat Futsal ini berlangsung secara sportif dari tahap babak awal hingga babak akhir yaitu Final, bicara mengenai final dan akhirnya salah satu komunitas / klub dari AHJ Grand Honda Owners Team (GHOT) masuk dalam Final bertemu dengan CBR Independent Club (CIC).

Dalam pertandingannya yang berlangsung GHOT melawan CIC di paruh waktu dengan skor 3 - 0 gol yang diciptakan oleh pemain penyerang GHOT di menit awal oleh Bro Andis dan Iqbal, dan di babak kedua pertahanan tidak bisa dibendung lagi serangan demi serangan menjebolkan tembok pertahanan GHOT yang akhirnya CIC bisa mencetak dua gol di gawang lawan di sisa waktu pertandingan.

Walaupun CIC sudah mencetak dua gol yang diciptakan oleh Bro Dirga dan Angga, namun tetap saja dari mereka tidak bisa menjaga dan mempertahankannya dalam menyelamatkan timnya dari kekalahan tersebut.

(Foto : Iyas)

Dengan hasil sekor yang diperoleh masing- masing tim CIC  2 dan GHOT 3 dengan jumlah nilai sekor 2 - 3, dan akhirnya pertandingan pun pada ajang Ketupat Futsal Comunity kali ini dimenangkan oleh GHOT, tentunya rasa senang dan gembira pun terlihat dari wajah mereka.

Sambil mengangkat piala bergilir yang ketiga kalinya dalam ajang kompetisi Futsal yang sering di gelar oleh WMS dan AHJ di setiap tahunnya GHOT juga mengucapkan terima kasih banyak kepada WMS, dan AHJ atas acaranya semoga acara Futsal ini makin exsist kedepannya. tutup "Andis."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK