Jumat, 27 Jul 2018 03:33
Asosiasi Honda Jakarta

"Semangat Tapping," AHJ Gelar HCID di Ketupat Futsal Community.

Jakarta, 27 Juli 2018 - PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengelar Ketupat Futsal Community pada minggu (22/07) di salah satu lokasi Goedang Futsal Jl.Inspeksi Saluran No.3A Kalimalang Jakarta-Timur.

Dalam acara Futsal dihadirkan 22 tim dari komunitas / klub AHJ, dari acara yang di gelar WMS dan AHJ akhirnyab menghasilkan sebuah juara yang diraih oleh Grand Honda Owners Team (GHOT) sebagai juara satu, CBR Independent Club (CIC) sebagai juara dua dan Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) sebagai juara tiga di ajang ketupat futsal community ini.

Selain pertandingan futsal yang di gelar WMS dan AHJ acara ini pun juga di ramaikan oleh Modif Contes Sonic 150R Mini yang di gelar dilokasi halaman lapangan goeudang futsal dengan mengahsilkan juara yang sudah ditentukan untuk juara satu di menangi oleh Sonic 150R Lovers Jakarta (SOLJA) dan juara dua dan tiga dimenangi oleh Honda Sonic 150R Owners Indonesia (HSOI) yang ada di jakarta.

Dan yang gak ketinggalan  nih... Selain acara Futsal dan Modif Contes, AHJ pun menggelar juga Honda Community ID, dalam kesempatan ini AHJ mengajak teman-teman untuk Tapping untuk memdapatkan point-point disetiap acara apapun yang digelar oleh AHM dan WMS.

(Foto : Iyas)

Honda Community ID selain mendapatkan point-point yang bisa nantinya ditukarkan dengan hadiah yang sudah ditentukan oleh HCID,  dan pastinya ID ini pun juga berfungsi sebagai kartu anggota Honda Community.

Semangat para member di acara ketupat futsal AHJ untuk tapping sangatlah tinggi dalam mengejar point yang akan nantinya di tukarkan oleh hadiah yang sudah ditentukan sesuai point-point tersebut.

(Foto : Iyas)

"Untuk HCID yang digelar di acara Futsal ini benar-benar kelihatan sekali semangatnya dari para biker komunitas / klub dari AHJ untuk mentapping ID tersebut dan pada kesempatan ini juga yang membuat atau yang bikin baru HCID sangat banyak, saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya kepada para biker dari AHJ yang sudah mau tapping ataupun yang membuat baru HCID nya." Tutup" Agung."

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 18 Dec 2018 09:51
Asosiasi Honda Jakarta

Keseruan HGRC Bersama AHJ Di Launching Ban Terbaru Michelin.

The Last of us
Selasa, 18 Dec 2018 00:48
Asosiasi Honda Jakarta

AHJ Hadiri Launching Ban Terbaru Michellin.

The Last of us
Senin, 17 Dec 2018 22:08
Asosiasi Honda Jakarta

Beragam Keseruan Acara Di Kopdargab HPCI Se-Jawa Barat.

The Last of us
Selasa, 11 Dec 2018 12:07
Asosiasi Honda Jakarta

Antrian Tapp-in HCID Di Padati Para Biker's AHJ Di ICE DAY 2018.

INSTAGRAM
FACEBOOK