NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Aug 2018 01:10 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 07 Agustus 2018 - Berkendara dalam mencari aman itu sangat lah di utamakan Brosist tentunya pada diri sendiri dalam berkendara harus selalu Safety Riding dengan berpenampilan Nyaman dan Aman dalam menjaga Anggota tubunya disaat berkendara dan tentunya brosist juga harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada dalam berkendara.

Bicara tentang Safety Riding dalam berkendara ini sangat menarik  tentunya, karena sifatnya sangat penting yaitu mengurangi kecelakaan yang sangat fatal didalam berkendara, safety riding  ini  juga sangat di butuhkan oleh para komunitas / klub motor yang berada di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Salah satu komunitas / klub AHJ dari CBR Rider Jakarta mendatangi Wahana Jatake pada minggu (05/07) tangerang Banten, untuk mengikuti rutin nitas agenda Safety Riding Course (SRC) yang sudah masuk dalam agenda CBR Rider Jakarta, karena selain pelatihan SRC kegiatan ini pun termasuk salah satu syarat wajib member mendapatkan No.ID.

(Foto : CBR Rider)

Kehadiran para CBR Rider Jakarta yang berjumlahkan kurang lebih 15 orang ke wahana jatake dalam mengikuti Safety Riding Course (SRC) ini juga sekalian Mengkampenyaken Safety (Safety Campagin) kepada teman-teman CBR Rider  Jakarta nantinya.

(Foto : CBR Rider)

Acara pelatihan SRC dilakukan secara rutin per  2 - 3 bulan sekali, dengan agenda yang sudah di tentukan oleh CBR Rider Jakarta, acara pun sangat meriah dengan isi ada nya pembagian Hadiah dari hasil tebak Quiz Challenge Safety di Narrow Plang (Papan Keseimbangan).

(Foto : CBR Rider)

Dalam kesmpatan ini pun Bro Shindu selaku ketua umum  CBR Rider Jakarta memberikan pesan kepada rekan - rekan di AHJ khususnya para member CBR Rider "Motor boleh total control, tapi Pengendaranya (Riders) harus musti kudu control & ada kemampuan safety riding juga." Tutup " Shindu."

*#NgebutBolehTapiHarusDiSirkuitResmiYangDisediakan.*

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK