NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Aug 2018 01:42 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 16 Agustus 2018 -  PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)  selaku main dealer Jakarta - Tangerang menggelar sebuah event yang bertajuk " Vario Goes To Campus "  pada minggu (12/08) di salah satu lokasi Urban Jajan di jalan Ir.Juanda No.26 Situgintung Ciputat Tangerang.

Acara yang digelar oleh WMS yang bertajuk Vario Goes To Campus ini di ramaikan oleh para biker dari setiap perwakilan masing - masing Komunitas / klub dengan varian matic seperti Vario yang berasal dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

(Foto : Ibay)

Selain diramaikan oleh para komunitas / klub matic vario dari AHJ mau pun AHMT, acara ini juga di hadiri tiga nara sumber yang sudah terkenal dikalangan para biker dan para mahasiswa/i didalam memberikan sebuah penyuluhan tentang berkendara aman dan bahayanya Narkotika dikalangan biker atau pun dikalangan kampus dan ini lah ke tiga nama nara sumber tersebut :

1. Bpk. Edo Rusyanto dari Jarak Aman.
2. Bpk. Agus Sani dari Safety Riding Promotion (SRP) WMS.
3. Bpk. Ade Juan dari Badan Narkotika Nasional.

Acara ini diawali juga dengan Roling City All New Honda Vario dengan titik kumpul didepan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) dengan berjumlah 15 Rider menujuh lokasi Urban Jajan  di Jl. Ir. Juanda No.26 Situgintung Ciputat Tangerang.

(Foto : Ibay)

Dalam Kesempatannya di acara ini Bro Agus Sigit Wicaksono (ASW) selaku PIC Honda Community Development Jakarta - Tangerang. Mengungkapkan " Event yang di gelar ini semata-mata sebagai pengenalan produk terbaru Honda yaitu All New Vario kepada rekan-rekan komunitas / klub  dan kampus dari Technical Service Development (TSD) PT.Wahana Makmur Sejati (WMS). Semoga dengan adanya acara tersebut para peserta bisa memberikan pesan dan informasi yang baik untuk kesemua kalangan." Tutup "Bro Sigit."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK