NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Aug 2018 22:49 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Agustus 2018 - Dalam memeriahkan kemerdekaan HUT RI ke - 73 Tahun Grand Motor Team (GMT) Jakarta, pada jum,at (17/08) gelar touring  kemerdekaan dengan tujuan ke semarang jawa tengah.

Touring kemerdekaan yang digelar kali ini adalah merupakan sebuah agenda yang sudah direncanakan sebelumnya dengan tujuan menghadiri Jamnas Ikatan Astrea Grand Indonesia yang ada disemarang.

'Granderist' adalah sebutan biker Honda Astrea Grand, yang melakukan touring kemerdekaan menujuh jamnas dengan titik kumpul di kediaman salah satu anggota GMT, yakni bro Malih pada jum'at (17/8) dini hari, para bikers Astrea Grand Jakarta, mengenakan bendera Merah Putih di spion kanan motornya ini, memulai perjalanan touringnya.

(Foto : GMT)

Bro Rizky selaku ketua umum GMT mengungkapkan hal tersebut "Kurang lebih ada 14 motor dari GMT yang berangkat turing Kemerdekaan sekaligus tujuannya buat hadir ke Jamnas IKAGI di GOR Pandanaran, Semarang.

Dalam perjalanan, terdapat kendala sedikit dikarenakan kondisi cuaca kuarng bersahabat serta fisik dari temen-temen sudah mulai ngedrop akhirnya kita beristirahat di Brebes dan Kendal untuk  melepas lelah", ungkap Rizky.

(Foto : GMT)

Bro Rizky menambahkan "Bukan karena cuaca juga namun dari segi kondisi motor yang udah lawas pun juga bisa jadi kendala selama kita diperjalanan. Tapi semua itu kita lewati bersama-sama dengan senang hati karena semangat kemerdekaan lah akhirnya kita bisa ketemu saudara Granderist se Indonesia," tutup "Bro Rizky."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK