NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Aug 2018 08:35 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 Agustus 2018 - Beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari sabtu (18/08) Honda Revo Club (HRC) Jakarta menggelar Touring Kemerdekaan ke 73 Tahun dengan salah satu lokasi Ciamis jawa barat.

Touring yang di lakukan ini semata-mata menyemangatti pelgelaran Asian Games jakarta - palembang dan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73 Tahun, selain itu juga sebagai mempererat silaturahim kepada member-member yang di HRC tersendiri.

Pemberangkatan dengan tikum di perempatan lampu merah pakalan jati pada sabtu pagi (18/08) dengan rute Jakarta-bekasi-Karawang-Purwakarta-Bandung-Garut dan Tasyikmalaya.

(Foto : HRC)

Member yang ikut serta riding dalam touring ini di ikuti oleh beberapa Pengurus, memeber dan  Prospek dari HRC Jakarta, bukan itu aja brosist.... acara yang digelar ini juga dihadiri oleh Bro Elfans dari Jambi Revo Club (JaReC) suatu kebanggaan bagi HRC touring bareng dalam menyambut dan menyemangatti Asian Games 2018 dan HUT RI Ke-73 tahun.

(Foto : HRC)

Dengan cuaca yang sangat mendukung perjalanan touring ini tetap berjalan dengan aman dan tanpa kendala sedikit pun, apa lagi kalau sudah melihat pemandangan yang sangat indah dan penuh rintangan walaupun sedikit berbahaya jalurnya para rider dari HRC Jakarta dan JaReC semakin semangat melakukan touring tersebut.

(Foto : HRC)

Bro Saipudin selaku ketua Honda Revo Club (HRC) Jakarta dengan pesannya menyampaikan  " Touring yang kita lakukan pada sabtu ini (18/08) karena momentnya pas pada Asian Games juga jatuh pada HUT RI ke-73 Tahun,  guna kita sebagai anak bangsa apalagi hobbynya di dunia otomotif seperti roda dua, kita akan selalu menunjukan exsistenci kecintaan kami kepada bangsa kami dengan salah satu menggelar touring tersebut."

(Foto : HRC)

" Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga HRC yang sudah memberikan suport dan doa untuk agenda touring ini, dan saya bersama teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Bp.Lukman salah satu penduduk Desa Tasyimalaya Mandala Sari yang sudah menjamu kami dikediamannya semoga silaturahim ini selalu terjaga selalu Aammiiinn." Tutup "Bro Saipudin."

(Foto : HRC)

Pelaksanaan agenda touring berjalan dengan lancar serta di iringi canda dan tawa sambil, mencicipi makanan dan memandangi indahnya alam yang ada di Desa Tasyikmalaya Mandala Sari, jawa barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK