NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Aug 2018 15:19 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 Agustus 2018  -  Dalam menjalin silaturahmi tentunya kebersamaan itu selalu ada pada setiap pertemuan-pertemuan yang di lakukan oleh setiap orang baik dalam berkeluarga, oraganisasi, paguyuban dan lain-lain, nah.. hal ini juga di lakukan oleh salah satu komunitas / klub Honda GTR150 Rider Club (HGRC).

HGRC adalah salah satu komunitas / klub yang masih terbilang dibawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini pada sabtu malam minggu (25/08) menyambangi Honda Sonic150R Owner Indonesia (HSOI) di kopdarannya yang berlokasi di depan gedung Prodia Tower jakarta - pusat.

Kedua komunitas / klub tersebut seperti HGRC dan HSOI keduanya juga masih bagian keluarga AHJ, agenda yang dilakukan oleh kedua komunitas / klub tersebut semata-mata untuk menjalankan agenda yang sudah di sepakati bersama yaitu menjalin silaturahim dan menjaga kebersamaan sesama komunitas / klub  yang ada di paguyuban AHJ.

(Foto : Ajiih)

Acara yang dilakukan ini yang tujuannya menjalin kebersamaan antara HGRC dan HSOI dihadiri oleh para member yang berjumlah 65 rider dari masing-masing komunitas / klub tersebut, dan di isi dengan sambutan-sambutan dari masing-masing ketua komunitas / klub HGRC atau pun dari HSOI sendiri.

(Foto Ajiih)

Selain sambutan-sambutan, kegiatan yang menjalin kebersamaan dalam forum tersebut di isi saling menyampaikan gagasan agenda kegiatan kedepan  nantinya, juga di isi dengan shering serta tanya jawab seputar permasalahan komunitas / klub yang sifatnya membangun dengan penuh kebaikan tentunya.

(Foto : Ajiih)

Pesan dari hasil forum yang di lakukan kedua belah pihak dalam kegiatan tersebut antara HGRC dan HSOI " Agar kita terus bersilaturahmi dalam menjalin sebuah kebersamaan, baik dari setiap segala kegiatan-kegiatan yang sifatnya di bawah naungan AHJ di dalam persaudaraan tentunya." dan Besar harapan kami akan melaksanankan touring bersama antara HGRC dan HSOI kedepannya. Tutup "Bro Dev dan Jiih"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK