Minggu, 14 Oct 2018 22:26
Asosiasi Honda Jakarta

AHJ Hadiri Hari Jadinya KaFC Ke-15 Tahun Di Kopdaranya.

Jakarta, 14 Oktober 2018 - Dalam acara Hari Jadinya Karisma Fans Klub (KaFC) Ke-15 Tahun  pada hari jum'at malam sabtu (12/10) dengan ini menggelar acara yang sederhana berupa Syukuran dan Tiup Lilin di Lokasi Kopdaran KaFC di Jalan Prof.Dr.Satrio No.39 Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara yang digelar kali ini  bertemakan KAR15MANIA dimana para membernya benar-benar terlihat berkarisma dengan sepeda motornya, walaupun klub / komunitas tersebut sepeda motornya sudah tidak berproduksi kembali  namun semangat dan jiwa hati para rider dari KaFC ini tetap selalu Berkarisma loh.

(Foto : Iyas)

KaFC yang terbentuk pada tanggal 12 Oktober 2003 ini, tepat pada hari  jum'at malam sabtu (12/10) pada hari jadinya salah satu komunitas KaFC ke-15 tahun ini dengan rasa syukurnya para anggota Karisma yang di ketuai Bro Arifin "Pepenk" saat ini melakukan syukuran dan tiup lilin diatas kue hal ini dilakukan atas kebersamaannya para keluarga besar Karisma sampai pada tahun ini  untuk bersama-sama di KaFC.

(Foto : Iyas)

Acara yang digelar oleh KaFC ini selain di hadiri para member dan pendiri dari Karisma juga di hadiri oleh beberapa para biker dari klub / komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk meramaikan suasana acara tersebut.

(Foto : Iyas)

Di 15 tahunnya KaFC ini juga Bro Ibay selaku Ketua Presidium dari AHJ beserta pengurus ikut hadir dalam mensuport dan meramaikan acara syukuran dan tiup lilin yang digelar oleh KaFC, dalam kesempatan sambutannya ketua Presidium AHJ "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar KaFC yang telah mengundang saya dan rekan-rekan Pengurus Asosiasi Honda Jakarta untuk turut hadir di perayaan HUT KaFC yang Ke 15.

(Foto : Iyas)

Saya ucapkan Selamat atas hari jadi yang Ke 15 untuk KaFC Jakarta semoga semakin solid, semakin guyub Dan terus berkembang, bukan menjadi alasan walaupun motor sudah tidak produksi, tidak menyurutkan semangat untuk tetap berkreasi dalam Dunia permotoran.

(Foto :Iyas)

Saya juga melihat antusias para member lama, mereka masih ada rasa memiliki di sebuah klub / organisasi permotoran. mereka masih ingat Dan menyempatkan hadir dalam perayaan hari jadi KaFC. Ini membuktikan bahwa semangat kekeluargaan dari memeber KaFC sangat kental sekali.

(Foto : Iyas)

Ini yang menjadi semangat rekan-rekan dari KaFC untuk terus tetap ada di tahun-tahun yang akan datang. Semangat terus untuk KaFC Dan member yang ada didalamnya jaga terus hubungan yang baik ini." Ungkap "Bro Ibay."

(Foto : Iyas)

Acara dilanjut dengan tiup lilin dan do'a rasa bersama untuk rasa syukur dihari jadinya KaFC ke-15 tahun yang penuh dengan berkarisma, salam kompak selalu dan jaya selalu untuk KaFC Jakarta.

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 13 Jan 2019 22:22
Asosiasi Honda Jakarta

Ini lah Ke - 4 Biker's AHJ Yang Mendapatkan Merchandise Dari HCID.

The Last of us
Jumat, 11 Jan 2019 11:36
Asosiasi Honda Jakarta

Jalin Silaturahmi, HVJR Gelar Family Gathering Di Bogor.

CARI AMAN
The Last of us
Selasa, 01 Jan 2019 13:18
Honda Community

Lima Komponen Wajib Penunjang Safety Riding

The Last of us
Jumat, 02 Nov 2018 11:06
Honda Community

Pentingnya Mengikuti Pelatihan Safety Riding

INSTAGRAM
FACEBOOK