NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Sep 2018 11:06 - Karisma Fans Club

Jakarta, 23 September 2018 – Sepanjang bulan Agustus, beragam kegiatan bermanfaat dijalankan komunitas sepeda motor yang didukung oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Salah satunya adalah kegiatan yang membangkitkan rasa nasionalisme anggota komunitas Honda yakni dengan bertajuk CB150R Convoy Merdeka.

Tepat 17 Agustus, sebanyak 200 anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) secara khidmat lakukan doa dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna, Tangerang, Kegiatan dengan tema ‘CB150R Streetfire Convoy Merdeka’ juga ikut gelar upacara peringatan 73 tahun kemerdekaan Republik Indonesia tepat di halaman dealer WahanaArtha Ritelindo (WARI) Jatake, Tangerang. Memeriahkan peringatan, beragam lomba khas 17 Agustus juga meriah dilaksanakan.

“Tidak hanya tahun ini, kegiatan peringatan 17 Agustus adalah agenda rutin yang dilakukan untuk tetap menumbuhkan rasa nasionalisme dan berkebangsaan,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. Setelah melakukan upacara pengibaran 200 anggota komunitas melanjutkan convoy ke Taman Makam Pahlawan Taruna.

Acara yang diawali dengan city rolling komunitas Honda se-Jakarta dan Tangerang tersebut berjalan dengan rapi dan teratur, karena dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga tetap menjunjung tinggi safety riding dan saling menghargai dengan pengendara lain di jalan raya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK