NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Sep 2018 18:17 - Karisma Fans Club

Jakarta 23 September 2018 - Rasa prihatin terhadap rusaknya generasi muda akibat narkoba, Wahana ajak komunitas Honda Vario kampanye anti narkoba di salah satu kampus di kawasan Ciputat, Tangerang. Dihadiri langsung oleh perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN) kegiatan ini dihadiri oleh 100 anggota komunitas Honda Vario Jakarta dan Tangerang.

“Narkoba kini semakin serius gerus generasi muda. Kondisi ini yang dijadikan alasan untuk mengkampanyekan anti narkoba khususnya di kalangan mahasiswa,” tambah Agus Sigit. Dengan kampanye yang juga dilakukan komunitas ini diharapkan dapat hasilkan dampak yang baik kepada kalangan mahasiswa untuk tidak menggunakan narkoba.

Selain menghimbau menjauhi narkoba, pada kesempatan yang sama, tim safety riding turut ajak untuk ikut peduli safety riding. Mengedepankan tagline Cari_aman, generasi muda ini diharapkan dapat menularkan berkendara aman dijalan mulai dari sikap hingga kecakapan berkendara sepeda motor hingga bisa menjadi contoh pengguna jalan yang lain. Selain tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana juga mengundang salah satu pemerhati berkendara aman roda dua sekaligus blogger, Edo Rusyanto.

Kegiatan demi kegiatan yang dilakukan komunitas merupakan satu bentuk dukungan Wahana bagi penggemar sepeda motor Honda untuk memiliki kegiatan positif. Tidak hanya seekdar turing dan berkumpul, namun dengan hobi yang sama ini diharapkan dapat melahirkan manfaat lain yang bisa dilakukan baik untuk komunitas itu sendiri maupun masyarakat luas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK