NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Nov 2018 09:53 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 November 2018 -  Beberapa hari lalu tepatnya pada sabtu (03/11) PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak rekan-rekan Klub / Komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) hadir dalam memeriahkan acara Indonesia MotorCyle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta - Selatan.

Tepat pada hari yang berlangsung sabtu (03/11) acara tersebut langsung dihadiri berbagai Klub / Komunitas dari AHJ yang sudah dihadir untuk meramaikan acara IMOS 2018 tersebut.

Kehadiran Klub / Komunitas AHJ ke lokasi IMOS dimulai dengan titik kumpul di Ohlins Jakarta untuk pemberangkatan bareng bersama rekan - rekan dari Klub / Komunitas yang tergabung dari AHJ tentunya.

Acara IMOS 2018 yang bekerja sama dengan WMS ini selain di hadiri oleh para Klub / Komunitas AHJ juga di hadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono (ASW) selaku Deplovment PIC Hondacommunity Wahana yang meliputi Jakarta-Tangerang.

Dan bukan hanya itu aja bro selain dihadiri oleh PIC Hondacommunity acara tersebut juga di hadiri oleh Bro Ibay selaku Ketua  Presidium AHJ yang ikut juga bersama dengan para rekan-rekan Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ, kehadiran PIC HondaCommunity dan Ketua Presidium AHJ membuat rekan-rekan Klub / Komunitas dari AHJ yang hadir di IMOS 2018 makin semangat tentunya.

Serangkain acara juga dinikmati oleh para rekan-rekan biker dari AHJ dari mulai Foto Selfi Bareng, Sosial Donor darah, Pendidikan Pembekalan Basic Life Suport (BLS), Foto di Booth-booth yang ada , Honda Ckmmujity Gathering Road to HBD 2018 dan pastinya rekan-rekan biker dari AHJ gak lupa dong untuk melakukan Tapping Honda Community ID (HCID) untuk mendapat kan Point disetiap acara pastinya.

Berikut Dokumentasi serangkaian kegiatan acara AHJ di IMOS 2018 :

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

(Foto : AHJ)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK